Contact Us

Unik dan Kreatif, Hotel Ini Terbuat dari 2 Ton Sampah

hotel-sampah.jpg?resize=768%2C512

Berita Unik - Hotel selalu identik dengan tempat yang mewah dan dibuat dari bahan material dengan kualitas bagus sehingga menarik minat para pelanggan untuk datang berkunjung. Tentunya dengan tema dan desain yang unik dan menarik serta menata interiornya untuk menghiasi hotel.

Namun hal yang berbeda diterapkan oleh hotel ini. Kamu tidak akan pernah menyangka dan terkejut jika mengetahui faktanya bahwa hotel ini terbuat dari 2 ton sampah. Mendengar kata sampah saja sudah menjijikan apalagi sampai terkumpul 2 ton sampah yang dijadikan bahan untuk membangun hotel unik ini.

garbage_hotel.jpg

Hotel ini bernama Beach Garbage Hotel. Sesuai namanya, hotel ini dibangun dari sampah-sampah yang dikumpulkan dari pantai-pantai Eropa. Sungguh menarik dan unik ya hotel bisa dibangun dari sampah. Berarti sampah banyak gunanya juga ya.

Hotel ini memiliki 5 kamar, yang didekorasi dari 2 ton sampah. Sampah-sampah ini dikumpulkan dari pantai-pantai di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol. Walau terbuat dari sampah, namun hotel ini terlihat sangat artistik.

Sampah-sampah yang digunakan untuk menghiasi hotel ini beragam. Ada drum plastik, bingkai kayu, kaus kaki, sampah-sampah plastik, buku-buku bekas, karpet, dan lainnya.

hotel-dari-sampai.jpg

Hotel dibangun dan dibuka di Kota Madrid . Hotel ini merupakan karya seniman Jerman yang bernama HA Schult. Hotel ini dipamerkan kepada publik, untuk mengingatkan betapa banyaknya sampah yang mengotori pantai di Eropa, bahkan diseluruh dunia.

Tujuan lain dari dipamerkannya hotel ini adalah untuk kampanye pariwisata. Dengan tema Corona Save the Beach, pemerintah ingin menargetkan pantai-pantai tetap bersih dan layak untuk pariwisata.

Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori