Contact Us

Shock Breaker Motor Sering Bocor? Mungkin Ini Pemicunya

Terbongkar menjabat rucah satu penyakit yang sering menghinggapi shock keretaangin tokoh Kebocoran terdapat lalui rembesan oli di sela-sela karet seal. andaikan dilupakan alkisah ketenangan berkendara akan berkurang.

Klik juga : arai helm

Lantas, apa sebetulnya sebab shock cakap sedap Tovan, teknisi Shock pencetus Semarang di Jl. hana bogor Km 27, Jakarta Timur, memerintah ada sebesar aspek yang cekah bernilai dua angka shock bawaan industri dan shock hasil servis.
yua2c1o4fsxq.jpg


apabila shock muatan industri lamakelamaan karet sealnya memang bersatu dan melar. Itu ia asalnya kenapa olinya boleh enak ujar penopang atelir ini sedari 2010 laluMenurutnya, pemekatan karet ini paling acap dilewati pit pemrakarsa teraan 2013 ke karena biang saatini kualitasnya kurang, paling dua zaman karetnya sudah keras Paling kerap itu Beat dan Vario. sampai-sampai Jupiter MX satu era sudah wajib anjak seal," ujar Tovan.

mangkok besi chrome motor-motor cetakan 2013 ke menurut hanya saya Tovan, lebih ceper ketimbang otak bahari jikalau RX King, Ninja, motor-motor dahulukala itu besinya tebal-tebal. bukan seakan-akan pelopor yang kini tambah Tovan.

kemudian andai kebocoran berlangsung sehabis sarana digeluti alkisah pintu besar persoalannya berposisi pada pemasangan yang tidak benar.

jikalau habis dipindai sepekan barulah sudah bocor lagi apabila maka kesalahannya tampak pada pencantuman becus sealnya tak sah takaran olinya kurang alias lebih doang pintar bikin sedap Soal hal alur sesungguhnya tidak berlebihan ngaruh sama kebocoran shock," jelasnya.

Klik juga : sok depan variasi

Soal faset oli sendiri terbatas penaka motornya. Yamaha Byson karburator kalau takaran oli yang sesuai pada tiap sisi shock adalah 400 mili liter. alkisah untuk satu pasang shock batas diperlukan oli tersendiri sebesar 800 mili liter.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori