Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Viral, Anggota DPR Australia Ini Melamar Pasangan Sesama Jenisnya

anggota-parlemen-australia-tim-wilson.jpg?w=700

Berita Unik - Seperti yang kita ketahui bahwa pernikahan pasangan sesama jenis di Indonesia tidak diijinkan karena melanggar hukum dan agama. Jika ketahuan maka akan diberikan hukuman penjara dan sanksi sosial seperti cibiran para masyarakat umum. Namun pernikahan sesama jenis dilegalkan di Negara Australia.

Kabar heboh dan viral dari seorang anggota DPR Australia yang melamar pasangan sesama jenisnya. itu dilakukan saat debat parlemen tentang legalisasi pernikahan sesama jenis berlangsung. Lamaran Tim Wilson pada Ryan Bolger langsung disambut meriah.

Dilansir laman Merdeka dari BBC, beberapa anggota parlemen mendukung penegasan kembali komitmen keduanya sejak sembilan tahun lalu. Wilson menjadi anggota parlemen pertama yang melamar kekasihnya sesama jenis di ruangan rapat.

"Dalam pidato pertama saya, saya mendefinisikan ikatan kami dengan cincin yang ada pada kedua tangan kiri kami. Cincin tersebut adalah jawaban dari pertanyaan yang tidak bisa kita tanyakan," kata Wilson dalam pidatonya, Senin (4/12).



"Jadi hanya ada satu hal yang harus dilakukan Ryan Patrick Bolger, maukah kau menikah denganku?" kata Wilson. Para pembicara di ruangan tersebut memberikan ucapan selamat dan tepuk tangan untuk kedua pasangan ini.

Wilson menganggap perdebatan tentang pernikahan sesama jenis sudah menjadi 'soundtrack' bagi hubungan mereka. Wilson termasuk di antara 77 anggota parlemen yang akan berbicara mengenai RUU pernikahan sejenis.

Kemungkinan akan dilakukan pemungutan suara kemungkinan pada minggu ini, kecuali ada amandemen yang signifikan.

Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori