Contact Us

Aku Diperkosa Bergilir Oleh Teman Kampusku


[url="http:/http://www.sukasange.com/"]Cerita Dewasa[/url] - Cerita waktu jaman aku masih kuliah perkenalkan namaku Dessy, saat itu aku berumur 23 tahun dengan rambut panjang kulit putih tentunya di kampus banyak yang menyenangi aku terutama para lelaki di tambah dengan bentuk tubuhku yang di bilang seksi bentuk pantatku yang semok dengan ukuran toket yang lumayan besar juga apalagi aku keturunan tionghoa.

Dikampus kebanyakan lelaki ingin sekali memacari diriku tapi aku yang mempunyai sifat yang egois dimana setiap lelaki yang dekat denganku aku sering menggoda dia dengan harapzan palsu , saat dia mendekatiku seolah olah aku beri lampu hijau setelah dekat langsung aku tinggal pergi begitu saja dan sebab itu kisah tragis menghampiriku.

Yang bisa aku hitung mungkin ada 20 lelaki yang aku permainkan dan kesemuanya rata rata anak kampus, kisah ini terjadi saat memasuki tahun baru saat itu aku sedang bersantai dengan temanku satu kampus namanya Jully, dimana aku dan Jully sering selalu bersama entah main makan atau jalan jalan banyak juga yang mengira kalau aku dan Jully pasangan lesbi, tapi rumor itu aku anggap cuek saja.

Malam itu sekitar pukul 20.30 kita duduk di cafe LS di Medan, seperti biasa cuman kita berdua saja. Setelah menikmati beberapa gelas Tequila, kita berencana akan menuju ke Perumahan CA untuk menikmati malam tahun baru, karena biasanya di sana sangat banyak pengunjung yang menyalakan kembang api untuk menyambut tahun baru. agen qq

Pada pukul 21.00, Jully mengatakan kalau ada temennya yang ingin menghadiahkan kepadanya sesuatu barang yang tidak diucapkan kepadaku, lantas dia menuju ke tempat parkir. Selang 15 menit, Jully sudah balik dan duduk di kursi kembali. Karena Jully telah kembali saya ingin menuju ke toilet karena saya sendiri lumayan kebelet pipis.

Saya masuk ke toilet sekitar 5 menit, dan juga kembali.

“Jully, kita cabut yok! Ntar takut macat panjang , karena menurut perkiraanku sekitar pukul 22.00 pasti dah macet banget.” Kataku.

” Okay Ta, Tequila-mu masih tersisa tuh, habisin jaT.” Timpal Jully.

Sekalian menunggu Bill, saya langsung meneguk habis tequila-ku yang masih
tersisa setengah gelas.

Seperti biasa, Jully yang membawa mobilku (Honda Stream) sudah mulai menjalankan mobilku. Tetapi entah mengapa saya sendiri terasa pandanganku agak kabur, saya sempat heran karena saya adalah seorang yang sangat jago minum. 10 Gelas tequila belum bisa membuatku mabuk. Tetapi hari ini lain dari yang lain, walaupun saya baru menegak 3 gelas, saya terasa sudah agak mabuk, dan terasa sangat lelah dan mengantuk.Dan tanpa sadar, saya tertidur.

Dalam tidurku, seakan saya sedang bermimpi, banyak orang yang berbicara sambil tertawa keras. Seakan mereka sedang berbicara di dekat telingaku.

Saya sendiri juga tidak tahu kenapa, tiba2 terasa sangat dingin. Dan kupandang sekilas tubuhku ternyata baju luarku telah terlepas dan yang tersisa cuman pakaian dalamku serta bra. Saya sendiri masih merasa seperti tidur dan setengah sadar. Sampai ada seorang pria yang kurang dikenal mulaimerabaku, serta mencium pipi saya dan berkata,”Ta, dah bangun yah? Cemana? Apa lelap tidurnya?”

Saya lumayan terkejut, namun saya merasa seperti mimpi. Saya tidak menolaknya, karena kupikir saya sedang bermimpi.Tetapi lama kelamaan, baru mulai kusadari kalau saya tidak bermimpi.Karena ciuman itu mulai merambat perlahan dari pipi ke leher ku yang jenjang. Ketika pria itu mulai mencupangku.Saya telah lumayan sadar. Dan membelalakkan mataku.

”Jully…. Dimana kamu?”
” Jullyyyy…. ”

Pria itu menjawab, ” Jully lagi masakin makanan kok, sabar aja yah Ta.”

Saya sedang berada di sebuah meja kayu dengan posisi terbaring, namun seakan tanpa tenaga. Dan Karena mulai sadar akan keberadaan dan keadaanku ini, saya mulai memberontak.

” Tolonnggg…. Jully…. Tooolooongg !!” Bersambung . . . . .

Baca selengkapnya disini KLIK >>>> http://www.sukasange.com/2017/11/aku-diperkosa-bergilir-oleh-teman.html
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori