Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

WOW!! Walau Berusia 76 Tahun, Nenek Ini Paling Ditakuti di Dunia

NENEK-PALING-DI-TAKUTI-DI-DUNIA.jpg?w=673

Berita Unik - Seperti yang kita ketahui bahwa seorang nenek berusia diatas 70 tahun pasti sudah tidak kuat untuk jalan atau melompat lagi bahkan banyak yang menggunakan kursi roda atau tongkat untuk berdiri. Namun hal tersebut dapat dipatahkan oleh nenek yang satu ini.

Kalau ada pertanyaan siapakah nenek yang paling menakutkan di dunia ini, maka bisa jadi jawabannya adalah Meenakshiamma, nenek berusia 76 tahun asal India. Jangan pernah berpikir soal jumlah orang yang sudah ia bunuh karena nenek Amma memang bukanlah seorang pembunuh.

Dilansir dari laman Bintang, tapi, kamu yang ingin berbuat jahat dengan nenek Amma harus berhati-hati karena kalau tidak nenek Amma akan menghajarmu dengan salah satu jurus dari Kalaripayattu. Ya, dilansir dari Indianexpress.com, nenek Ama sudah 66 tahun menggeluti sena bela diri India kuno, yakni Kalaripayattu.

Video nenek Amma yang tengah bertarung kini tengah menjadi viral di media sosial Facebook. Dalam salah satu video yang beredar terlihat nenek Amma tengah menunjuk satu orang pria yang lebih muda darinya untuk bertarung. Nenek Amma begitu lincahnya menghindar dari serangan pria tersebut, kamu tak kan percaya jika nenek Amma sudah berusia 76 tahun.

Kemunculan nenek Amma pun disambut gembira oleh para netizen, apalagi di India sendiri banyak wanita yang menjadi korban pelecehan. Karena tentunya seni bela diri sangat dibutuhkan oleh para wanita untuk menjaga diri mereka dari orang-orang jahat.

nenek-76-tahun.jpg

"Aku akan terus mendukung dia (nenek Amma). Dia adalah wanita kuat yang harus ditiru leh semua wanita," komentar seorang netizen dalam video nenek Amma yang beredar di media sosial.

Nenek Amma telah melatih ratusan siswa, bahkan sekarang banyak diantara murid-muridnya sudah menjadi guru Kalaripayattu. Kalaripayattu, seni bela diri kuno India ini adalah seni bela diri yang menuntut dan membutuhkan pengabdian terbaik, disiplin yang tinggi, dan komitmen.

Agen Domino - Situs Domino99

Nenek Amma sendiri dikenal sebagai pribadi yang baik, dia telah berjanji selama dia hidup, dia akan terus mengajarkan Kalaripayattu kepada murid-muridnya.



Sumber : Ayoenjoy

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori