Contact Us

Berkenalan Dengan Tante Putri Saat Di Mall, Berakhir ML

f6uwccaccda3.png

Cerita Dewasa - Matahari bersinar sangat terik hari ini, membuat udara menjadi sangat panas, sehingga ruang kuliah yang biasanya sejuk menjadi terasa pengap.

“Wah enaknya selesai kuliah pergi ke Mall,” pikirku.
Setelah kuliah yang membosankan selesai, aku langsung berangkat ke Mall Pondok Indah,
“Seharian suntuk mendengarkan dosen berceloteh, tapi setelah berada disini, ahh.. rasanya segar sekali.”

Kunikmati berjalan-jalan di PIM dan tanpa terasa perutku sudah merasa lapar, aku berjalan menuju ke food court, setelah duduk dan memesan makanan, tiba-tiba mataku tertuju kepada 3 orang Tante yang berada diseberang mejaku.

“Sexy dan cantik juga,” pikirku.

Mataku tidak bisa lepas dari 3 Tante tersebut, terutama yang memakai baju ketat warna merah, kuperkirakan umurnya 35-40 th, tingginya kurang lebih 1.60, rambutnya dicat warna, dengan payudara yang besar serta pantat yang bulat ditunjang dengan tubuhnya sexy.

“Waduh jadi pusing kepala atas dan bawah, nih,” kataku.

Setelah selesai makan aku langsung menuju ke Toko buku karena takut tambah ‘pusing’, selesai membaca sebuah buku, aku ingin keluar dari Toko buku. Eh.. ternyata Tante-Tante yang tadi, mau masuk ke Toko buku juga, aku langsung mengurungkan niat untuk keluar dari Toko buku, kulihat Tante berbaju merah itu sedang mencari buku sedangkan teman-temannya sedang memilih buku tulis (mungkin untuk anak-anak mereka) kemudian kudekati Tante tersebut dengan sok yakin.

“Halo Tante Mila apa kabar.” Tante itu terkejut mendengar suaraku.
“Maaf ya, kayaknya kamu salah orang.” Aku pura-pura terkejut, “Aduh maaf Tante, habis dari belakang persis kaya Tanteku sih.” Kemudian Tante itu hanya tersenyum dan berkata,
“Tante atau Tante?” Aku kemudian tersenyum dan langsung kualihkan pembicaraan,
“Lagi cari buku apa Tante? ee.. saya boleh tahu namanya enggakk?”
“Lisa,” jawabnya.

Selanjutnya kami mulai berbincang-bincang, tetapi mataku tidak dapat lepas dari payudaranya yang sangat menantang, sampai tiba-tiba ada suara dibelakangku.

“Waduh, siapa nih?” ternyata teman-temannya Tante Lisa.
“Oo.. ini keponakanku, eh.. mau kemana kalian?”
Sambil tertawa mereka menjawab,
“Kita enggak mau ganggu reuni keluarga ah, kamu pulang sendiri aja ya Put”.

Tante Lisa hanya mengangguk saja tanda setuju, setelah teman-temannya pergi, Tante Lisa mengajakku ke sebuah restoran. Sambil menikmati minuman, Tante Lisa bercerita tentang dirinya, singkat cerita, Tante Lisa baru saja pulang dari kelas Aerobik bersama-sama temannya (pantas bodynya masih yahud) dan sekalian mampir mencari buku untuk anaknya, selain itu dia juga menceritakan kehidupan keluarganya. agen qq

Tante Lisa mempunyai suami yang berada di Kalimantan, sedang membuka usaha perkayuan sejak 3 tahun yang lalu dan hanya pulang setahun sekali karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Sedangkan di rumah Tante Lisa hanya ditemani oleh 2 anak laki-lakinya yang berumur 3 dan 5 tahun serta seorang pembantu dan 1 babysister. Mengetahui hal itu aku langsung berpikir,
“Wah jarang ML dong Tante, kesempatan nih”.
Tiba-tiba Tante Lisa berkata, Bersambung . . . .

Klik cerita selengkapnya http://www.sukasange.com/2017/11/berkenalan-dengan-tante-putri-saat-di.html
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori