Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Cara Menulis Artikel Agar Dapat Masuk Halaman 1 Google

sunting November 19 dalam Artikel Bebas Kita
CARA MEMBUAT ARTIKEL DENGAN BAIK DAN BENAR

apa ciri artikel yang berkualitas? Artikel memiliki kualitas adalah model konten artikel menggunakan jumlah kata dan kalimat yang lebih detail atau lengkap, gampang dimengerti, disempurnakan dukungan konten pendukung dan ringan dibaca.

Selain itu, konten yang berkualitas SEO juga miliki data valid sebagai pendukung argumentasi nya.

8k0f1niz2a2c.png


Mencari tahu mengenai metode membuat artikel yang berkwalitas sebaiknya berkenan juga untuk mengetahui fakta bahwa menyingkirkan kata dan kalimat yang tak wajib itu merupakan sebagian tips terbaik membuat artikel berkwalitas SEO. Artikel yang berkwalitas adalah anggota dari praktik SEO.

Hindari membuat artikel dengan susunan kata yang rumit. Basa-basi merupakan hal dibutuhkan asalkan tidak berlebihan, sehingga pengunjung tidak jenuh dan nyaman.

Secara umum tulisan panjang lebih berkualitas meskipun membosankan untuk dilihat, misalkan jumlah katanya 2000+ yang mengandung pembahasan lebih lengkap dan mendalam seperti E-book. Tidak semua orang bisa dan mau membuat artikel di blog/website dengan kerangka kata artikel begitu banyak.

Ada banyak faktor penentu khusus blogger kesulitan membuat artikel detail serta berbobot, mulai dari kesusahan ide karena sumber referensi bacaan minim, sampai dengan kepunyaan waktu yang kurang banyak. Nah inilah masalah umum yang waktu ini akan kita ulas.

Perlu kita pahami bahwa tulisan yang berkualitas belum tentu mempunyai banyak jumlah kata, karakter, juga baris kalimat panjang. Maka dari itu jangan kita kira artikel panjang mampu lebih berkualitas.

Analognya adalah, normal tidak jika pengunjung datang ke blog anda memakan waktu 5-10 menit sekedar untuk mengetik satu nomor telefon pemadaman kebakaran? Tidak mungkin kan? sebagus apa pun rangkaian kata dan kalimat pada blog tidak terlalu dipedulikan sama pembaca.

umumnya pengunjung justru mendapati pengalaman buruk serta membuat mereka meninggalkan posting artikel pada halaman blog yang rumit dan bertele-tele seperti ini. Anda harus tahu ciri-ciri kriteria penulis yang baik juga berkualitas biar anda jadikan perbandingan.

Bagaimana Metode Membuat Artikel yang Baik Berkualitas

Google akan menyukai tulisan kaya kata serta penuh arti atau artikel panjang. Kok demikian? Karena artikel panjang memiliki kelebihan tersendiri di Google SERP.

Faktor penentu peringkat artikel dalam mesin pencari juga tergantung oleh panjang pendeknya artikel. Googlebot (algoritma-seacrh engine) mampu merekam jejak pengunjung situs sebagai penentu dan tolak ukur kualitas artikel.

Kualitas konten artikel ditentukan berdasarkan umpan balik dari pengunjung. Tersebut maksudnya faktor "user experince" sudah di terapkan dengan maksimal oleh perusahaan besar mesin pencari Google. Bertambah puas pengunjung, sehingga bertambah bernilai situs itu.

Di sejumlah produk layanan mesin pencari perusahaan lain layaknya Yahoo dan Bing juga telah menjalankan sistem algoritma yang sama persis lewat penerapan mekanisme yang dipakai mesin pencari Google.

Seandainya artikel bernilai tinggi menurut robot mesin pencari, maka otomatis artikel inilah bisa ditaruh di posisi paling baik di halaman pertama Google. Terdapat diantara faktor yang harus anda ketahui terkait tahapan-tahapan membuat artikel yang berkualitas.

Sejumlah tips atau tahapan-tahapan bikin artikel yang berkualitas SEO akan saya bongkar menjadi 12 tahapan praktik menulis artikel lewat teknik SEO On page pada pemula berikut ini.

12 Langkah-langkah Membuat Artikel Berkualitas
Riset kata kunci
Format artikel
Menemukan referensi referensi
Mengerti isi
Relevan
Long Tail keywords
Optimasi search engine (SEO)
Menentukan tujuan
Kosakata/kalimat
Memiliki paragraf
LSI keyword
Saya sembunyikan di artikel

1. Riset kata kunci
Melakukan riset kata kunci dan keyword research tersebut relatif penting, apalagi jika kita rencana membuat artikel yang sudah cukup di rancang serta direlease oleh penulis lain. Fungsi ini agar kita lebih mudah mengetahui kecondongan pengguna mesin pencari.

Misalnya, bilamana anda tujuan membuat artikel terkait "tahapan-tahapan membuat artikel yang berkualitas", serta anda gak mengetahui apakah kata kunci itu memiliki volume penelusuran tinggi atau kecil, seyogyanya praktekkan riset kata kunci.

lewat penelitian kata kunci anda akan menerima kesempatan paling baik dalam membuat konten artikel yang sebagian besar digemari pengguna mesin pencari. Anda dapat memakai alat gratis contohnya Google Keyword planner buat mencari kata kunci dan beberapa kueri yang mempunyai data volume penelusuran banyak juga kecilnya.

2000+ kata per artikel pun gak bisa digunakan jaminan jumlah page view bertambah dari hasil lalulintas organik pencarian, jika anda mengabaikan langkah-langkah riset kata kunci yang tepat. catering bekasi

Riset kata kunci jadi hal-hal yang tidak terlalu penting untuk penulis artikel blog yang mempunyai fokus promosi ke media sosial. Sehingga, silakan tetapkan target sumber pengunjung situs anda oleh saat kini agar usaha anda pada membangun dan mengembangkan situs lebih efektif.

Contoh kata kunci; langkah-langkah kencing sendiri, cara melukis langit, panduan bergoyang, panduan bikin anu serta lainnya, ini adalah contoh kata kunci (keywords) yang minim pencarian. Lewat langkah-langkah riset kata kunci itu lah anda bisa membedakan serta mengetahui mana saja kata kunci atau juga kueri pencarian yang selalu digunakan orang lain di search engine.

Dengan metode studi riset kata kunci, makaanda akan mudah membedakan antara kata kunci yang minim pencarian dengan kata kunci yang bahkan tidak mempunyai volume pencarian mirip sekali.

2. Kerangka Artikel
Membuat kerangka artikel adalah anggota vital sehingga artikel tidak bergeser jauh tema bahasan yang telah ditentukan. Bagian ini sanggup dijadikan cara paling jitu agar artikel enteng dibikin dan mempunyai relevansi bersama dengan judul atau konsep artikel yang udah direncanakan sebelumnya.

Struktur kerja sebabkan kerangka artikel; menentukan judul artikel dan membuat kerangka artikelnya. Contohnya, judul artikel pilihan anda adalah cara mengerjakan artikel yang bermutu maka sanggup diawali berasal dari pengertian artikel memiliki kwalitas di mesin pencari > faktor penentu > langkah membuat artikel berkualitas dan seterusnya. Apakah kamu masih bingung, review terus artikel ini.

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori