Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Konser Ini Digelar Dengan Nuansa Alam. Keren Abis!

702844-serupa.jpg?resize=700%2C445&ssl=1

Untuk kamu yang seneng banget nonton konser dan menikmati suasana alam, dijamin kamu pasti suka banget sama acara ini. Di selenggarakan di tempat yang tidak biasa, Serupa Music menjadi satu-satunya konser yang menyuguhkan pemandangan alam dengan musik yang mana menjadi perpaduan yang keren banget!

Bertempat di Bandung, tepatnya di Serupa Space, vibe tenang sudah mulai terasa ketika memasuki pintu masuk. Walaupun diguyur hujan, tidak membuat penonton mundur untuk bernyanyi dan menari menikmati musik yang disuguhkan.
702842-serupa.jpg?w=700&ssl=1

Beberapa pengisi acaranya merupakan musisi Indonesia berbakat seperti Danilla, Ramengvrl, Bottlesmoker, HEALS, Oscar Lolang, Sky Sucahyo, Jidho dan Rizal Sastra. Tidak ketinggalan juga, ada PANAMA yang menjadi bintang tamu utama.

Waktu semakin senja, dan Danilla pun membawakan lagu-lagunya yang membawa emosi penonton dengan suara merdunya. Penonton pun bernyanyi bersama ketika Danilla membawakan lagu “Ada Di Sana”.
702841-serupa.jpg?w=700&ssl=1

Setelah disuguhkan lagu sejuk, penonton pun di hentak oleh para rapper yang mengisi acara salah satunya adalah Ramengvrl. Rapper wanita ini pun mengajak penonton untuk berteriak bersama dengan lagu-lagu yang dibawakannya seperti “I’m Da Man” dan “Alpha Girl”. Di tengah-tengah pertunjukan, dia juga mengundang Danilla untuk bernyanyi bersama. Keren banget, lho!

Selain itu, duo musisi elektronik Bottlesmoker juga ikut memeriahkan panggung yang masih di guyur hujan. Kepiawaian mereka memainkan alat musik membuat para penonton pun ikut menari. Beberapa lagu yang dibawakan merupakan lagu-lagu dari album terbaru mereka berjudul “Parakosmos” yang salah satunya berjudul “Bei Mau Loops”.
702843-serupa.jpg?w=700&ssl=1

PANAMA, sebagai bintang tamu utama berhasil membuat para penonton melupakan hujan untuk sementara. Lantunan lagu “Always”, “Destroyer”, “How We Feel” hingga “Undertow” seakan-akan menyihir orang-orang untuk bernyanyi bersama.

Musik yang dipadukan dengan suasana kota Bandung yang sejuk memang berhasil membuat acara ini sukses. Misi Serupa Music untuk menghadirkan suasana konser yang baru dan tidak biasa berhasil banget nih!

Sumber : BeritaOnline24.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori