Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Massa Alumni 212 Berdatangan ke Lokasi Sidang Vonis Buni Yani

p7jp3mcj70zg.jpg

Togel Online ~Massa Alumni 212 mulai berdatangan ke lokasi gedung sidang vonis Buni Yani. Beberapa orang bahkan sudah ada yang menempati posisi di dalam ruang sidang.

Massa datang ke lokasi sidang vonis di Gedung Arsip dan Perpustakaan Kota Bandung di Jalan Seram, Selasa (14/11/2017) sekitar pukul 08.15 WIB. Massa berjalan kaki dari Masjid Istiqamah Bandung menuju ke lokasi sidang dengan jarak sekitar 1,5 kilometer.

Tampak massa baik pria dan wanita hadir memenuhi lokasi. Massa paling depan berjalan sambil membawa spanduk bertuliskan 'Alumni 212'.
Sesampainya massa di depan gedung, seseorang dari atas mobil komando menggunakan pengeras suara mengatur massa yang hadir.

"Bagi yang mau masuk harap koordinasi terlebih dahulu. Ibu-ibu tolong berada di belakang bapak-bapak," ucap seorang pria lewat pengeras suara.

"Kita dipertemukan di arena sidang saudara kita Buni Yani yang seharusnya tidak ada di pengadilan sana. Oleh karena itu bagaimana pun juga kita akan mengawal dan memberikan support ke saudara kita Buni Yani sang pahlawan," sambungnya.

Polisi sebelumnya telah bersiaga di lokasi sidang vonis. Sebelum memasuki gedung, pengunjung diperiksa ketat. Sejumlah polwan memeriksa satu persatu barang bawaan pengunjung sidang. Metal detector pun telah dipasang di pintu masuk gedung.

Di dalam ruang sidang di lantai 3, ruangan sudah dipenuhi pengunjung. Tempat duduk pria dan wanita dipisahkan. Sementara persidangan hingga pukul 08.40 WIB belum dimulai.

Buni Yani akan menjalani sidang vonis atas kasus penyebaran video Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat berpidato di Kepulauan Seribu. Selain penyebaran, Buni didakwa memotong video Ahok. Jaksa menuntut Buni dengan hukuman 2 tahun penjara.

DARI SUMBER DETIK.COM : https://goo.gl/p8KC13
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori