Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Neymar Hanya Manusia Biasa

dlsdjvfj4qd2.jpg
Dewa168 - Kylian Mbappe menegaskan bahwa rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Neymar adalah manusia biasa seperti orang lain.

Neymar menangis memohon kepada media untuk menghentikan cerita palsu tentang hubungannya dengan pelatih PSG, Unai Emery dan rekan setimnya, Edinson Cavani dalam sebuah konferensi pers, setelah kemenangan 3-1 Brasil atas Jepang di Lille, Prancis beberapa waktu lalu.

Pesepakbola berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa dia terluka dengan pemberitaan tersebut. Selain itu dia juga menambahkan bahwa dia sangat bahagia di Paris.

Dan mengenai hal itu, rekan setim Neymar, Mbappe mengakui bahwa bintang Brasil itu sangat sensitif dan sama rentannya dengan kritik seperti kebanyakan orang lain.

“Itu hanya membuktikan bahwa dia manusia seperti orang lain. Dia seperti kita, dia memiliki dua lengan, dua kaki, sebuah jantung, jadi dia bisa terpengaruh oleh kritik yang dia alami,” kata Mbappe kepada saluran televisi Prancis, TF1 pada hari Minggu (12/11).

“Dari luar dia menunjukkan citra tertentu, dia sepertinya tidak terpengaruh. Tapi saat Anda berada di dalam, dia membuka dirinya untuk Anda, dia menunjukkan bahwa dia orang normal.

“Dia sangat kuat di lapangan sehingga Anda pikir dia sama kuatnya dengan itu, tapi jauh dari itu, dia tetap manusia biasa,” tutup Mbappe.
ion4zopu1jlv.jpg
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori