Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Makna Dan Arti Sebenarnya Dalam Isi “Buku Kamasutra”

5q23uwhz9l6l.jpg

Berita Unik – Kamasutra, kebanyakan orang yang mendengar kata ini pasti langsung mengarahkan pikirian mereka tentang posisi seks dalam berhubungan badan. Ya benar tidak salah diartikan tentang buku kamasutra mengenai pososisi berhubungan badan yang tepat akan tetapi banyak orang tidak mengetahui makna dan tujuan sebenarnya.

Maka dari itu hal ini dapat dipelajar di Buku Kamasutra, buku ini mengajarkan dan membahas tentang beberapa hal yang kebanyakan orang hanya berfiki rbahwa buku ini berisi tentang posisi seks saja. Padahal dalam buku ini banyak sekali arti dan makna yang dapat dipelajari.

Berikut fakta-fakta buku Kamasutra yang sebenarnya jauh dari yang kebanyakan orang anggap saat ini.

1. Isi Sebenarnya Buku Kamasutra

Kamasutra sudah kental dengan stigma soal cara-cara atau posisi terbaik saat melakukan hubungan suami istri. Namun sebenarnya, buku ini hanya membahas 20% tentang hal seperti itu, sebagian besarnya membahas tentang hubungan harmonis dengan pasangan, makna filosofis, dan cara mengontrol hasrat.

2. Motivasi Pengarang Buku

Buku Kamasutra dianggap sebagai buku tertua di dunia yang sudah ada dua abad sebelum Masehi. Lantas siapa orang yang mengarang buku ini? Dia adalah seorang filsuf Hindu bernama Vatsyayana. Motivasinya mengarang buku ini bukan karena ia memiliki obsesi yang berlebihan dengan hubungan badan. Melainkan ia tertarik karena hubungan intim memiliki nilai-nilai spiritual untuk memperoleh jiwa yang tenang. Bahkan fakta yang lebih mengejutkannya lagi, Vatsyayanan tidak pernah melakukan hubungan badan sepanjang hidupnya karena keyakinan yang dianutnya.

3. Makna Sebenarnya

Makna sebenarnya Kamasutra mengandung arti yang sangat dalam, tidak seperti yang dipikirkan banyak orang. Kama dalam agama Hindu memiliki arti hasrat, dan hasrat itu dianggap sebagai salah satu dari empat pencapaian terpenting dalam agama Hindu. Sementara Sutra berarti benang yang bisa diartikan pula mengikat.

Jika digabungkan, Kamasutra adalah cara untuk mengikat hasrat yang tidak selalu berkaitan dengan melakukan hubungan. Tapi hasrat di sini juga soal mental dan psikis.

Sumber : Ayoenjoy.com

ENJOYQQ%2BBANNER.gif
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori