Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Rayakan Pesta Ulang Tahun Ke-8, Gadis Ini Ditemukan Tewas Telanjang, yang Dialaminya Mengerikan

mmq3u8ew2m17.jpg

Togel Online ~Di General Santos City, Filipina, seorang gadis dilaporkan hilang pada malam ulang tahunnya yang ke-8.Saksi mata mengaku terakhir kali melihat gadis itu bersama tetangganya yang merupakan seoarang tukang roti yang bekerja di dekatnya.

Dia kemudian ditemukan telanjang, tidak bernyawa, dan tengkoraknya hancur pada hari berikutnya setelah dilaporkan hilang.Menurut PSI Fernando Manuel, Police Station 7’s police chief, mereka langsung menanggapi panggilan keluarga tersbeut dan mencari gadis itu.

"Kami segera menggapi laporan orang tua dan pergi ke rumah mereka di mana seseorang mengatakan, mereka terakhir kali melihat gadis itu bersama dengan tetangga mereka yang merupakan tukang roti," ujarnya.

polisi pun segera pergi ke rumah tersangka dan menemukan pakaian bernoda darah.
Tersangka yang diidentifikasi sebagai Mark Engkong, kemudian dibawa ke Polisi Station 7 dimana dia diinterogasi dan dipenjara.

"Dia mengaku atas kejahatannya. Itulah sebabnya kami tahu, dia mengubur anak itu di sebuha peternakan. Bagi kami pribadi, apa yang dia lakukan tak bisa dimaafkan," tandasnya.

Namun, ternyata dia tak melakukannya sendiri, dia mengungkapkan ada orang lain yang memintanya untuk membawa gadis tersebut dan membawanya ke mereka.

Dia mengaku telah menyaksikan mereka memperkosa gadis berusia 8 tahun itu.
Dia kemudian mengaku telah pergi dari tempat kejadian, sebelum yang leianya memperkosa dan membunuh gadis itu.
"Sementara mereka memperkosa dia, saya pergi, saya tidak melakukannya," terangnya.

Keluarga yang berduka, bagaimanapun menegaskan, Engkong harus menerima hukuman berat, bahkan hukuman mati.Mereka sangat terpukul, terutama saat anak itu seharusnya merayakan ulang tahun ke-8 pada hari itu.
"Akan lebih baik jika dia (tersangka, red) diberi hukuman mati. Dia harus diberi hukuman mati, saya kasihan anak saya,

"Kalau dia hanya dipenjara, baiklah, tetapi pelaku lainnya harus tertangkap juga untuk meberi keadilan pada putrikuPolisi setempat pun berjanji akan menangkap semua tersangka yang tersisa dan memberi mereka hukuman yang pantas.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori