Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Fabrianus Balank di YSR 2017 Sentul Menang Karenan Ban IRC F1

Fabrianus Balank (Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 HDS Racing Tim) berhasil memenangkan balapan Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 seri 4, Minggu (5/11).

Kemenangan Balank di kelas sport 150cc Pro, karna berhasil melindungi temperatur mesin motor Yamaha R15 sebagai tunggangannya, karena Balank memakai mesin th. 2016.

BACA INI : harga ban battlax s20

Terkecuali ahli melindungi stabilitas temperatur mesin, Balank juga ahli dalam soal penentuan ban yang dipakai untuk balap, dengan memakai ban IRC Fasti1.

Balank menjelaskan, dipilihnya ban IRC Fasti1 waktu balapan, karena IRC Fasti1 mempunyai durability serta endurance yang baik dibanding merk beda.

“Pakai IRC untuk endurance serta durability-nya itu bagus, fast corneringnya tak ada tanda traksi, bila ban beda masih tetap kurang, ” kata Balank, waktu didapati di Sentul.

Karna kesuksesannya itu, Balank mengakui juga akan tetaplah memakai ban IRC Fasti1 untuk balapan th. depan. Menurut dia, IRC Fasti1 juga lebih safety untuk balapan. Walau Balank tidak memperoleh dukungan segera dari IRC, ia juga akan tetaplah memakai IRC.

BACA JUGA : harga ban aspira premio

“Saya memanglah tidak di-support oleh IRC, tim kasih pilihan ingin gunakan IRC atau merk beda, tapi saya tentukan IRC karna telah teruji. Th. depan, tetaplah gunakan IRC. Bila menurut saya lebih safety dibanding merk beda, bila merk beda beberapa gejala yang membahayakan itu masih tetap ada. IRC juga buat trek basah bagus lain dengan merk beda, ” candanya.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori