Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

GRAVITASI Tidak Berlaku Di Kota-Kota Ini. WoW Keren!

Di Bumi ini, berlaku hukum gravitasi sebagaimana yang diungkapkan oleh Isaac Newton. Beliau mengatakan bahwa benda akan selalu memiliki gaya tarik-menarik dengan benda lain. Sebagai contoh, bola yang dilempar ke atas akan jatuh ke tanah. Hal tersebut menunjukkan adanya gaya tarik yang dimiliki oleh Bumi yang dikenal sebagai gravitasi. Tapi, ternyata ada kota-kota di dunia ini yang bisa dibilang yang tidak terpengaruh gravitasi. Apa iya bisa begitu? Kalau penasaran, langsung saja kita simak bersama.

1. Mystery Spot, Santa Cruz, California

gravitasi1.jpg

Di dalam sebuah hutan di California, ada sebuah tempat yang bernama Mystery Spot. Di tempat itu, gravitasi tidak berlaku. Ketika kamu berada di Mystery Spot Santa Cruz, tubuhmu akan terasa ringan. Hal itu membuatmu bisa berjalan miring di tembok. Ajaib bukan? Di area berbentuk lingkaran dengan luas 45 meter ini juga ditumbuhi pepohonan yang miring. Area ini ditemukan oleh beberapa penjelajah tahun 1939 dan dibuka untuk umum tahun 1940. Ada yang beranggapan bahwa Mystery Spot memang tempat yang didesain untuk ilusi optik. Ada pula yang beranggapan bahwa tempat itu sarat dengan aura magis.


2. Spook Hill, Florida

gravitasi2.jpg

Spook Hill terletak di wilayah berbukit di Lake Wales, Florida. Hukum gravitasi di Spook Hill juga tidak berlaku. Tempat ini awalnya ditemukan oleh seseorang yang sedang memancing di danau. Ketika dia memarkir mobilnya, tiba-tiba mobilnya berjalan mundur ke tempat yang lebih tinggi secara perlahan. Dari kejadian itu, banyak yang berpendapat bahwa area itu memiliki gaya magnet yang besar. Namun, pendapat tersebut terbantahkan. Saat orang berjalan di area itu, mereka akan terasa lebih ringan untuk berjalan ke atas daripada berjalan ke bawah.

KLIK DISINI BACA SELENGKAPNYA BOS :D
Sumber : Berita Viral Masa Kini
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori