Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

WOW !!! Inilah 5 Artis Hollywood Yang Sudah Pernah Tiduri Ribuan Wanita Berbeda

aekn79jdbqgz.jpg

Berita Unik – Seks sudah merupakan bagian dari kehidupan banyak orang, akan tetapi seks sehat adalah saat sudah berumah tangga, akan tetapi ada juga yang mengalami kegilaan untuk hubungan seks sehingga hal ini dapat disebut seperti penyakit, seperti kasus Hyprseks.

Seperti beberapa artis Hollywood ini yang disebut menderita hyperseks karena mereka sudah meniduri ribuan wanita sepanjang hidupnya. Ditambah lagi status mereka sebagai selebriti dan orang kaya, membuat mereka mudah menggoda wanita manapun yang ingin ia tiduri.

Menurut situs The Sun dan The Richest, berikut deretan artis Hollywood yang dikabarkan sudah meniduri ribuan wanita, bahkan ada yang sudah meniduri lebih dari 5.000 wanita. Siapa sajakah mereka?

1. Charlie Sheen

Pemeran film Wall Street ini tercatat sudah meniduri lebih dari 5.000 wanita. Aktor berusia 52 ini juga sudah menikah sebanyak tiga kali dan semuanya berakhir dengan perpisahan.

2. Mick Jagger

Vokalis grup band The Rolling Stones ini dikabarkan sudah meniduri lebih dari 4.000 wanita. Memang ada rumor kalau Mick Jagger menderita hyperseks.

3. Hugh Hefner

Mendiang bos majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner dirumorkan sudah meniduri 1.000 sampai 2.000 wanita. Ia bisa sesuka hatinya meniduri para model majalah Playboy manapun karena ia adalah bosnya.

4. Simon Cowell

Simon Cowell yang terkenal sebagai juri American Idol dikabarkan sudah meniduri lebih dari 2.000 wanita sepanjang hidupnya. Dari sekian banyak wanita yang pernah dikencaninya, ia memilih Lauren Silverman untuk jadi istrinya.

5. Russel Brand

Mantan suami Katy Perry ini oleh majalah The Sun disebut sudah meniduri lebih dari seribu wanita termasuk beberapa artis seperti Kate Moss dan Geri Halliwell. Bahkan sewaktu masih berumah tangga dengan Katy Perry, ia tetap doyan tidur dengan wanita lain.

Sumber : Ayoenjoy.com

ENJOYQQ%2BBANNER.gif
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori