Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

APAKAH !!! Air Mani Dapat Memutihkan Gigi ??? Ini Dia Jawabannya

tc1bgax3jqta.jpg

Berita Unik – Gigi berwarna putih adalah salah satu hal yang paling diinginkan oleh kebanyakan orang, dimulai dari rajin menggosok gigi, menggunakan enzim atau obat khusus agar gigi terlihat putih. Bahkan sampai kedokter gigi yang rela membuat kita mengeluarkan kocek dalam untuk membuat gigi kita menjadi putih.

Nah kali ini kita akan membahas tentang memutihkan gigi menggunakan hal yang tidak biasa atau umum diketahui banyak orang, yaitu memutihkan gigi menggunakan air mani. Apakah benar air mani dapt memutihkan gigi kita ? kita harus memastikan dan mencari tahu fakta-fakta mengenai air mani terlbih dahulu untuk memastikannya.

Air mani manusia mengandung berbagai bahan terutama mencakup sperma, asam sitrat, fruktosa, asam askorbat, air, magnesium, enzim, nitrogen, klorin, potasium, creatine vitamin B12, kolesterol, fosfat, buffer bikarbonat, seng, dan kalsium. Ini semua penting untuk reproduksi.

Namun, ada beberapa bahan yang dapat berfungsi lain seperti kalsium dan seng yang dipercaya orang berguna untuk gigi. Tetapi belum ada bukti ilmiah yang mendukung kalau kedua kandungan ini bisa memutihkan gigi, dilansir laman Enzinearticles

Selain itu, sebuah studi perbandingan antara bahan-bahan di dalam produk pemutih gigi, dan air mani memberi pengetahuan yang lebih dalam tentang efektivitas pemutih gigi.

Peroksida hidrogen, silika terhidrasi, polivinilpirolidon, kalium nitrat, calprox, baking soda, fluoride, strontium klorida, dan natrium tripolifosfat adalah bahan utama yang biasa ditemukan di pemutih gigi yang ada di pasaran. Bahan kimia pemutih dan bahan lainnya yang disebutkan tidak ditemukan dalam air mani.

Meskipun kalium dan fosfat ada di sana, namun bukan keduanya bukan kombinasi yang tepat untuk membantu memutihkan gigi. Oleh karena itu, gunakan pasta gigi daripada air mani untuk pemutihan gigi.

Namun, menelan air mani bisa menurunkan stres, dan meningkatkan mood perempuan karena enzim tersebut mengandung gula. Penelitian menunjukkan bahwa selenium, bahan yang ditemukan dalam air mani dapat melindungi kanker, tapi tidak menjanjikan gigi putih.

Sumber : Ayoenjoy.com

ENJOYQQ%2BBANNER.gif
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori