Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Wow Uniknya, Jepang Luncurkan Masker Mata Bentuk Bra

Masker-Mata-Bentuk-Bra.jpg?w=670&ssl=1

Berita Unik - Seperti yang kita ketahui bahwa Negara Jepang memang terkenal dengan inovasi teknologinya. Tak bisa dipungkiri, berkat kecanggihannya, kini negeri sakura tersebut dikagumi akan kemajuan negaranya. Namun, tak jarang pula Jepang mengeluarkan inovasi yang bikin netizen terheran.

Dilansir dari laman Kapanlagi, entah sudah berapa kali industri kreatif Jepang membuat dunia heboh dengan penemuannya, namun penemuan yang kali ini dijamin akan membuatmu semakin tak habis pikir.

Pasalnya, tak ingin meluncurkan sebuah produk masker mata yang tampak lazim dilihat, Jepang justru merilis masker yang bentuknya bak pakaian dalam wanita.

Perusahaan Jepang bernama Village Vanguard ini berhasil menambahkan satu lagi daftar barang nyeleneh ciptaan mereka. Setelah sukses menghibur publik dengan garam mandi aroma ramen sampai sweater super seksinya, mereka pun merilis masker mata dengan berbagai variasi bentuk pakaian dalam.

Masker-Mata-Bra.jpg?w=670&ssl=1

Masker mata sendiri digunakan oleh orang-orang yang menderita gangguan tidur akibat paparan cahaya yang menyilaukan ke arah mata. Sewajarnya, masker ini hanya berbentuk kain atau gel pad dengan berbagai desain kartun yang lucu.

Namun, desain dari Village Vanguard ini justru hadir nyeleneh berbentuk bra dengan berbagai varian warna. Tak hanya hadir dalam beberapa warna, masker bra ini juga bervariasi dalam desain tali bahkan renda.

Cara penggunaannya pun mudah sekali, dua cup yang tujuan awalnya digunakan untuk menyangga payudara, dialihfungsikan untuk menutupi mata. Tak berhenti sampai disitu, masker ini juga mengeluarkan aroma feminin khas sabun wanita.

Agen BandarQ - Situs Domino99

Meskipun tampak aneh dan menggelikan bagi kita, masker bra ini ternyata cukup populer di Jepang. Masker ini sudah diperjual belikan secara online. Masker bra ini dibandrol dengan harga Rp 200 ribuan. Tertarik membelinya?

Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori