Contact Us

Cerita Seks - Gila!!! Ternyata Memek Sepupuh Istriku Empot Ayam, Aku Ketagihan Selingkuh.

sunting November 2017 dalam Copy Paste
Cerita Seks - Dah hampir 2 tahun kakak iparku mas Akbar menikah dgn Hana. Tp belum dikaruniai anak jg. Mungkin belum rezekinya aja. Atau mungkin suaminya yg gak bisa ngasih anak. Hehehe. Hanya tuhan yg tahu.Yg kulihat kehidupan mereka cukup harmonis. Untuk menghilangkan kesuntukannya, kadang mereka suka main ke rumah. Bahkan sampe nginap segala. Biasa maen sama keponakannya anakku. Mereka nikah belakangan duluan aku sama Nafisah. Maklum mas Akbar kan adiknya cewek Nafisah. Ya jelas aja keduluan nikah sama adiknya.

Kadang kalo maen ke rumah suka kugodain teh Hana sama aku.

Kok belum punya anak jg ya teh, jangan-jangan mas Akbar gak bisa bikinnya . Kataku.

Hus, istighfar Bondan, dosa!! !Allah aja yg belum mempercayai kami. Jawabnya sambil muka merah karena marah.

ya iya teh Bondan cuma bercanda aja. Tukasku,
Sering banget kugodain, ya karena mungkin dah biasa denger godaanku, akhirnya jadi biasa dan dianggap bercanda aja. Kadang kusuruh supaya mungut anak, ya sebagai pemancing gitu. Tp jawaban mas Akbar sama teh Hana katanya musyrik jangan percaya gituan. Maklum mereka ustaz dan ustazah, Malah mereka bilang kan kami sayang anakku Bahkan mereka memperlakukan anakku sebagaimana anak mereka Lebih sayang pakde sama budenya malah Hehehe.

Suatu waktu mereka menginap di rumahku karena mas Akbar ada pengajian jamaah. Terpaksa teh Hana tidur dikamarku sama istriku Nafisah, padahal waktu itu giliran aku sama Nafisah bukan sama Nida istriku yg pertama. Karena teh Hana nginep terpaksa aku ngalah tidur di kamar tamu, Duh sial, adahal si otong dah gak kuat pengen ngentot. Kalo gak takut terjadi kiamat, ingin kujamah seluruh tubuh teh Hana sebagai ganti Nafisah, Tp apa daya cuman bisa dalam hayalan saja. Akhirnya aku coli sendiri sama liat video 3x di hp ku, Kacau deh.

Baca selengkapnya disini >>> https://goo.gl/x1b5x7
1z4wmwbr0jpg.jpg

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori