Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Tragis, Jari Tangan Pria Ini Jadi Hitam Setelah Digigit Kucing

paul-gaylord.jpg?w=400

Berita Unik, Seperti yang kita ketahui bahwa banyak juga orang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan dirumah, selain karena lucu, kucing juga mudah dirawat dan sangat jarang menggigit majikannya.

Namun peristiwa yang dialami oleh seorang pria asal Oregon, Amerika Serikat menderita penyakit mengerikan yang nyaris merenggut nyawanya setelah digigit kucing kesayangannya. Semua jari tangan dan jari kakinya jadi menghitam ditambah dengan bengkak.

Kejadian ini bermula pada bulan Juni 2012 lalu ketika Paul Gaylord (60) digigit kucing peliharannya setelah diberikan makan tikus. Akibatnya Paul menderita penyakit parah yang mengharuskannya untuk menggunakan alat penopang hidup selama 27 hari.

Seluruh bagian tangannya jadi hitam pekat seperti kayu yang sudah dibakar. Mengerikannya lagi penyakit itu membuat jantung Paul berhenti dan kerusakan pada paru-paru.

paul-gaylord2.jpg?w=400

Dilansir The Sun (4/11/2017), baru-baru ini pihak keluarga Paul merilis foto-foto kondisi mengerikan yang diderita Paul ketika itu saat sedang dirawat di sebuah rumah sakit.

Ketika Paul dalam keadaan koma panjang, pihak keluarga bahkan sudah pasrah kalau Paul akan meninggal. Namun beruntung Paul selamat dari kematian dan segera bangun dari koma.

Penyakit yang diderita Paul rupanya berasal dari virus tikus yang dimakan kucing peliharannya. Dia bercerita kalau dokter mengatakan kepadanya bahwa ia bisa kehilangan jari tangan dan jari kakinya.

Setelah menghabiskan satu bulan di rumah sakit, akhirnya Paul bisa pulang. Tapi selama enam minggu, Paul tidak bisa merasakan jari tangan dan jari kakinya alias mati rasa.

Agen BandarQ - Situs Domino99

Nah buat Anda pecinta kucing, sebaiknya hati-hati dan jangan sampai digigit kucing karena ditakutkan mengalami hal mengerikan seperti Paul.

Sumber : ayoenjoy
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori