Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Wanita Ini Pakai Dadanya Serang Pria Yang Lihat Payudaranya

wanita-hajar-pria-dengan-payudaranya.jpg?w=700

Berita Unik, Wanita selalu saja jadi sasaran pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria baik secara fisik atau pun non fisik. Seperti yang terjadi pada kasus yang terjadi pada kasus kali ini.

Saat wanita ini menangkap seorang pria melihat dadanya, ia malah melakukan hal yang tak terduga, yang mungkin bikin si pria ini kapok!

Sebuah video kontroversial muncul dimana seorang wanita menyerang seorang pria yang diduga melihat dada sang perempuan tersebut.

Melansir dari Metro, video yang diambil di kota Ribeirao Preto, tenggara Brasil, memperlihatkan seorang sales perempuan yang sedang membagikan flyer, menginjak seorang pria setelah ia menuduh pria tersebut melihat dada sang wanita.

Orang-orang yang melihat aksi perempuan tersebut yang berteriak kepada pria yang tidak diketahui namanya di tanah.

Perempuan tersebut berteriak bahwa ia lelah "dilecehkan dan dipegang-pegang saat sedang melakukan pekerjaannya."

Pria tersebut hanya meminta perempuan tersebut untuk menghentikan aksinya dan berdalih bahwa ia "sedang belanja bersama istrinya dan tidak melakukan salah apa-apa."

Namun, saat pria tersebut protes, perempuan yang juga tidak diketahui namanya tersebut berteriak: "Aku lelah diperlakukan sebagai objek seksual. Inginmu payudara kan?"

Perempuan tersebut langsung membuka baju atasnya dan memperlihatkan dadanya, kemudian ia duduk diatas pria tersebut.

Setelah itu ia membungkukan badannya dan menampar pria tersebut dan menekankan payudaranya ke wajah pria tersebut.



Beberapa orang yang ada disitu mendukung aksinya tersebut, tetapi ada juga yang malah memarahinya dengan berteriak: "Ini absurd. Ngapain kamu ngelakuin hal ini di depan anak kecil di tengah kota?

"Kamu malah membuat derajat wanita jatuh dengan aksimu itu."

Ada juga yang mengatakan bahwa perempuan ini telah berani dan aksinya pasti telah membuat "pria tersebut merasa malu."

Namun, setelah video ini menjadi viral ternyata diketahui bahwa adegan ini adalah akting belaka yang dilakukan untuk membangun kesadaran bahwa banyak perempuan yang dilecehkan di luar sana.

Agen BandarQ - Situs Domino99

Fausto Ribeiro, direktur kelompok Confluências, pembuat video tersebut menyatakan: "Kami ingin membuka dan memberi tahu bahwa hal ini terjadi setiap hari kepada saudari perempuan dan teman perempuan kita.

"Hal ini sebenarnya ditujukan untuk menantang persepsi dan memperkuat wanita dengan adanya taktik pembalasan seperti itu.

"Kami ini memaksa pria untuk berpikir lebih bertanggung jawab atas aksi serta konsekuensinya."

Saat video tersebut diunggah, video tersebut langsung ditonton jutaan penonton tetapi akhirnya video tersebut ditarik karena dikritik habis-habisan oleh netter.

Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori