Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Salah Diagnosis, Dikira Usus Buntu Ternyata Kanker

11z7zn9ax4rb.png
Seorang wanita meninggal dengan tragis, dokter diduga salah mendiagnosis penyakitnya. Menurut dokter, Sammi Fox menderita Irritable Bowel Syndrome (IBS) atau sindrom iritasi usus besar. Namun setelah itu, dokter menyatakan kalau itu penyakit kanker.

Sammi merasa kondisinya tidak kunjung membaik. Maka itu, dia melakukan pemeriksaan kembali pada September lalu. Dokter menemukan tumor di ovariumnya. Awal bulan ini Sammi ditawari histerektomi, namun setelah diperiksa lebih cermat, dokter menemukan bahwa dia menderita kanker yang lebih agresif.

Sammi diberi waktu beberapa minggu untuk hidup. Ibu dari dua orang anak itu menulis di halaman Facebook-nya sebelum kematiannya. Ia yang baru berusia 29 tahun ini juga berpesan kepada setiap orang muda di luar sana untuk melakukan pemeriksaan dini.
Jadi apa tanda-tanda kanker usus yang harus Anda perhatikan?
1. Perdarahan di feses
2. Penurunan berat badan drastis yang tidak dapat dijelaskan
3. Perubahan kebiasaan buang air besar yang berlangsung lebih lama dari tiga minggu
4. Rasa sakit atau benjolan di perut
5. Lelah ekstrem tanpa alasan

Apa Saja Metode Yang Digunakan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Untuk Mengobati Kanker Usus?
Terapi Intervensi: Luka Kecil, Akurat Dalam Membunuh Sel Kanker
Terapi Intervensi dibagi menjadi “infusi zat kimia lewat arteri (transarterial chemical infusion/TACI)” dan “kemoembolisasi lewat arteri (transarterial chemoembolization/TACE)”. TACI adalah proses infusi obat anti kanker yang secara langsung disuntikkan ke pusat tumor melalui arteri, tingkat konsentrasi obat yang tinggi pada pusat tumor secara efektif membunuh sel kanker tanpa membunuh sel normal lainnya. Sedangkan TACE dapat menyumbat arteri dan membuat tumor “mati kelaparan”.

Imunoterapi : Meningkatkan Imunitas, Memperpanjang Kelangsungan Hidup
Imunoterapi adalah injeksi obat untuk pasien kanker usus, membuat jumlah sel imun dalam darah pasien meningkat. Akan diambil darah dari tubuh pasien, kemudian dilakukan proses memperbanyak jumlah sel imun di laboratorium, setelah itu darah tersebut akan kembali diinjeksikan ke dalam tubuh pasien. Metode ini dapat secara langsung meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien
Metode Gabungan Pengobatan Barat Dan Timur : Meminimalisir Efek Samping Pengobatan

Metode Gabungan Pengobatan Barat dan Timur dapat menyeimbangkan dan memperbaiki kondisi tubuh pasca pengobatan, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kondisi fisik pasien. Sementara itu, metode ini dapat mengurangi efek samping dari pengobatan yang telah dijalani.

Apakah Anda atau kerabat ada yang menderita kanker dan sedang mencari pengobatan medis tanpa operasi dan kemoterapi?

Anda bisa konsultasikan keluhan Anda:
Mona 08777 111 4643 (call/wa)
BBM 7D4CC79A
LINE modernhospital3
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori