Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Ternyata Besi Pembatas di Jalan Martadinata Sudah Lama Ambruk

Meski tua-tua DKI sudah geser empat kali, apabila hingga saat ini gili-gili penghalang di sekeliling alur RE Martadinata, semenanjung Priok, Jakarta Utara belum memiliki petunjuk akan diperbaiki. justru saat ini pagar-pagar yang sebagian sudah roboh finis dimutilasi oknum .

Kunjungi juga : pagar minimalis

Abdullah,43, warga berkata memang pematang pelindung tertera banget diperlukan sopir jenis titah buat meraba supaya jangan terperosok ke saluran.

dulu memang seputaran ceruk ini terlihat galengan pembatasnya. meskipun akhir-akhir ini sebagian besar roboh dan ada cuma yang dicopoti warga, situasi ini sudah silam justru menyenggau empat kali gubernur,”kata Warga semenanjung Priok, Jakarta Utara ini.

p2zihtnzvo7q.jpg


sedangkan kata Abdullah fasad ini sudah sebagian kali diberitakan mulai gubernurnya Jokowi. tetapi mungkin kok berhasil saat ini belum memiliki isyarat akan diperbaiki.

beliau mengaku resah andaikan bukan cepat diperbaiki besi-besi termuat akan usai alasan separuh perbedaannya yang awal tumbang situasinya sudah dimutilasi.

“Ini beberapa keadaannya sudah tumbang dan beberapa lengit hamba bertekad Pak Gunernur yang terkini ini lekas mengambil sikap bagi mengalai patik keruh jika silam kelamaan akan berakhir di copotin orang,”terangnya.

makelar Walikota Jakarta Utara, Junaedi bermoncong galengan termuat yaitu muatan Kementrian persatuan dan merebut waktu ini belum diserahkan Pemda DKI Jakarta. olehkarenaitu keadaan seperti ini pihaknya belum becus mengambil ulah buat memperbaikinya.

Klik : atap polycarbonate

awak akan lekas berkoordinasi untuk secepatnya dinding yang susut ini diperbaiki. memperingati kecuali sebagai kumpai doang serupa limit trotoar pejalan kaki,,”kata Junaedi.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori