Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Multidispiplin Terapi Untuk Kanker Otak

Meskipun kanker otak sangat jarang terjadi, namun salah satunya jenis kanker yang sangat ditakuti oleh masyarakat. Karena gejala kanker otak ini pada masa awal pertumbuhan nya tidak begitu diketahui, sehingga sering kali si penderita tidak menyadari ada tumor ganas yang bersarang diotaknya, selain itu sifat penyebarannya tergolong cepat.

Dalam beberapa kasus, untuk jenis Medulloblastomas pada kanker otak lebih mungkin terjadi pada laki-laki daripada wanita; Sedangkan Meningioma dua kali lebih mungkin terjadi pada wanita.
Banyak orang yang dikarenakan telat menjalani pengobatan, sehingga kondisinya semakin memburuk, dan ketika memasuki stadium akhir akan sulit diobati.

Maka dari itu ahli onkologi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menghimbau pasien kanker untuk mencari metode pengobatan yang tepat. Pengobatan di Rumah Sakit Modern Hospital ini melalui multidisiplin terapi, yaitu pasien berhak mendapatkan tidak hanya satu metode, tetapi lebih dari satu program pengobatan untuk menuntaskan sel kanker untuk berkembang.

Multidisiplin terapi ini salah satu teknologi pengobatan medis terbaru di abad 21 yang paling banyak mendapat perhatian. Metode pengobatan yang dilakukan dengan meningkatkan mekanisme ketahanan tubuh, bahkan dapat mengontrol atau menghambat pertumbuhan tumor.

jika anda/ kerabat ingin berkonsultasi secara GRATIS mengenai kanker/tumor dapat menghubungi kami
ms. Mona
08777 111 4643
(WA/Call)
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori