Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Kerja Keras Paulinho BUNGKAM Kritik Pada Dirinya

67wavfk0o4am.jpg

Berita Akurat - Semua orang mengkritik pembelian Paulinho Dari China ke Barcelona, saat itu hampir seluruh orang binggung dengan apa yang dilakukan management Barcelona memilih dan membawa Paulinho Ke Blaugrana.

Banyak faktor yang memperngaruhi, mulai dari usia yang tak muda, rekap karier yang medioker, gaya bermainnya yang dinilai tak cocok dengan filosofi klub, sampai banderolnya yang dinilai terlalu mahal.

Kecuali kegilaan Robert Fernandez pada pesona Paulinho, semesta tampaknya memang tak bisa dibuat tersenyum dengan kesepakatan ini.

Tidak ada yang spesial di tiga partai perdana Paulinho bersama Barca. Maklum, dia selalu turun sebagai pemain pengganti dengan waktu bermain hanya 33 menit di tigal laga tersebut. Tak ada yang peduli dengan lima tembakan, dua tekel sukses, dan akurasi 89 persen umpan yang dilakukannya.

Namun publik Barca mulai melihat titik terang kehadiran Paulinho dalam duel di kandang Getafe, pada jornada empat La Liga Spanyol lalu. Mendapat waktu bermain 13 menit, dia jadi penentu kemenangan 2-1 Blaugrana enam menit saja sebelum pertandingan berakhir.

Serentak khalayak mulai mengulik dan menyadari bahwa Paulinho sudah memiliki identitas baru. Dia bukan lagi sekadar gelandang box to box yang minim skill dan hanya bertugas menganggu dan memutus aliran bola lawan.

Paulinho sudah menjelma jadi gelandang kreatif yang punya insting gol mematikan. Statistik berbicara, lewat rerata satu gol di setiap tiga partai saat membela Guangzhou lalu. Eks Tottenham Hotspur itu juga secara luar biasa mengoleksi enam gol di sepuluh caps terbarunya bersama Timnas Brasil.

Ketajaman Paulinho semakin menjadi ketika pelatih Barca, Ernesto Valverde, memberikannya waktu bermain penuh di dua pertandingan. Sepasang gol lain dicetak, termasuk akhir pekan lalu dalam partai sulit hadapi Athletic Bilbao.

Secara mengejutkan Paulinho pun keluar sebagai pemain tersubur kedua Barca musim ini, di bawah Lionel Messi. Koleksi tiga gol pemain 29 tahun ini bahkan setara dengan bomber utama Los Cules, Luis Suarez.

Tak heran bila kemudian Paulinho mulai menuntut Valverde untuk menjadikannya starter permanen. "Saya merasa lebih mudah mencetak gol saat menjadi starter. Satu yang pasti, ketika Anda menjadi penggawa Barca, Anda harus bekerja keras!" serunya lepas duel hadapi Bilbao, seperti dikutip Marca.

Entah bagaimana keputusan Valverde nanti, yang pasti Paulinho sudah berhasil membuktikan kelayakan mengenakan jersey Barca lewat kerja kerasnya.

Sumber : Majalahindo24.com

ENJOYQQ%2BBANNER.gif
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori