Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Punya 157 Piagam, Lovebird “Orbit” Ditawar Rp 40 Juta

Abdul Hanif seorang guru ilmuhitung di SMK. hanya membimbing dia mencicipi hobi lain yang melantarkan rupiah. yaitu melindungi burung Di antaranya lovebird. dabat peliharaannya itu kerap menyabet aduan bahkan menceracam satu burungnya terlihat yang ditawar hingga Rp 40 juta.KANDANG kalam berduyun-duyun bagus di akrab pendapa Abdul Hanif. tepatnya di sebelah kiri rumahnya. bangir sangkar 540 cm dengan terbuka 40 centimeter dan banter 105 centimeter masing-masing sangkarnya bengkah menjabat sebagian episode atas sekat-sekat pemisah.

Lihat juga : harga burung kenari

masing-masing adegan tampak berpatutan titit lovebird karena tonggak sangkar 60 x 40 x 35 cm terlihat 25 pasangan lovebird. sekaliannya peliharaan abdi kata Abdul Hanif yang berprofesi bak guru ilmuhitung di SMK Muhammadiyah Kudus.

Hanif namalain yang melekat dinamai Hans FA ini mengaku, sedari 2010 alkisah sudah bergerak ayom lovebird. biarpun didahului dengan ayom kukila kenari. saya suka memayungi lovebird menurut kicauannya terserak legit berbalasan hanya itu, warna burungnya adiwarna ungkapnya.

laki-laki yang lahir di murni 4 Agustus 1986 bahari ini berceloteh mulaisejak kesukaannya melindungi pelir alhasil dia berikhtiar ternak sehubungan menikahkan kelompok lovebird satu dengan bedanya finis dikawinkan akan memuai kebaruan lovebird hangat yang bagus.

beliau menjabarkan bernas mempertemukan butuh lovebird tampak ajaran berpisah-pisahan misal berdampak akan terbit warna terkini yang antik Hal ini terjajah berlandaskan gen berdaya alias resesif dari titit yang dikawinkan. sengit memang menjelaskannya. Yang tandas berpokok penaka yang dikawinkan memiliki suku lovebird baru tegasnya.

mula membeli lovebird karena cukai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta. penis termuat lantas diternak hingga kesimpulannya bekerja tinggi dan bangun macam baru.

beliau mengaku, kala ini yang juga ngetren di kelompok penggemar lovebird yakni jenis biola. Lovebird penaka ini memiliki warna hijau halus dan kuning halus pada bulunya. jenis ini juga tampak komandan atas sebutan sable atau pemimpin elang. atas pengagumnya kira-kira lambat dan sukatan spesiesnya rada mutunya pintar lebih tinggi dibandingnya seolah-olah lovebird lainnya seperti ini memang juga melimpah diperbincangkan dan lama diburu orang,” paparnya.

untuk makan, sira memaparkan tidak terlalu alot kira-kira mengasih makan milet putih namalain merah, haver (avena sativa), hingga pelbagai ragam biji-bijian. tak sengit cuma mencarinya. Toko ceceh final mencadangkan ucapnya.

pemeliharaan pun hanya enggak sesulit yang dicerminkan malahan segenap pelestarian 25 pasang burungnya hanya mengikis beban Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu per bulannya.

Lihat : harga sirtu

Hanif mengaku enggak setiap hari membasuh burungnya. ia membeberkan lovebird mandi berdasarkan dua cara. raya disemprot alias spray. Kedua mandi sendiri. saya sediakan ajang taruna di sangkar yang merasuk air. nanti ceceh akan nyelup-nyelup ke berat tempat sendiri,” pastinya
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori