Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Nasib Malang, Calon Pengantin Pria Ini Disiksa Sahabatnya Dengan Cara Keterlaluan

dikerjai-teman.jpg?w=750

Berita Akurat - Menjelang hari pernikahan adalah momen yang paling di tunggu - tunggu oleh calon pengantin pria dan wanita. Terkadang momen inilah yang dimanfaatkan oleh para teman atau sahabat untuk mengadakan acara spesial sebelum calon pengantin melepas masa lajang.

Acara yang sering dikenal dengan sebutan pesta lajang ini biasanya dilakukan sebelum hari pernikahan tiba. Jenis acaranya pun bermacam-macam, namun yang pasti tujuannya adalah untuk menyenangkan dan memanjakan calon pengantin.

Namun sayang, baru-baru ini nasib malang justru dialami calon pengantin pria. Berencana hendak menikah, sahabat-sahabatnya malah menyiksanya dengan cara yang sungguh keterlaluan.

Calon pengantin pria diikat di tiang lampu di dekat jalan di Guangzhou kemudian beberapa petasan diikatkan ke pantatnya.

Seorang teman calon pengantian pria itu kemudian menyalakan petasan dan menyebabkan ledakan kecil di sekitar pria malang itu.

Akibat perbuatan para sahabatnya, pria itu kemudian harus dilarikan ke rumah sakit karena punggungnya berdarah. Tidak jelas bagaimana kondisi pria itu selanjutnya. Tapi yang pasti ia harus merasakan sakit di hari bahagianya. Situs BandarQ

Jadi kesimpulannya yang dapat kita petik dari kejadian tersebut adalah jangan sampai momen pesta lajang yang seharusnya bahagia menjadi penderitaan bagi calon pengantin tersebut. Bercanda juga tidak harus yang berbahaya dan ekstrem. Semoga kita tidak merasakan hal buruk seperti itu ya.

Simak videonya di sumber artikel ini

Sumber : BeritaOnline24
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori