Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Kocak Banget! Karena Bosan Delay, Pria Ini Nyanyi Pakai Mikrofon Staff Bandara

Bosan-Delay-Pria-Ini-Nyanyi-Pakai-Microphone-Staff-Bandara.jpg?resize=768%2C432

Berita Unik - Delay pesawat dapat terjadi kapan saja di bandara karena masalah teknis dan lain lain. Delay pesawat memang jadi hal yang sangat dibenci serta selalu saja membuat para calon penumpang kecewa dan kesal. Tapi tidak dengan pria ini, ia raih mikrofon staff bandara dan bernyanyi untuk menghibur penumpang lain.

Seorang pria yang tak diketahui namanya sedang berada di Louis Armstrong New Orleans International Airport. Ia dan sejumlah penumpang lainnya sedang berada di gate B7 untuk segera berangkat.

Tak ditulis jelas kemana tujuan mereka dan naik maskapai apa. Namun yang jelas, maskapai tersebut mengalami delay untuk beberapa saat.

Di saat tersebut, penumpang yang lain terlihat sangat kecewa. Melihat hal ini, seorang pria berdiri dan meraih microphone di depan gate.

Bosan-Delay.jpg

Apa yang terjadi membuat suasana berubah 180 derajat. Pria tersebut mulai bernyanyi. Tak segan-segan, ia bernyanyi lagi miliki Backstreetboys yang berjudul No Diggity. Lagu ini Hafal dan energik, pria tersebut tak hanya bernyanyi. Ia juga bergoyang dengan heboh ala funky.

Penumpang lain pun mulai bersorak dan ikut bernyanyi. Bahkan para staff bandara yang berada di depannya persis bersedia menjadi backing vocal dari lagu yang ia nyanyikan.

Suasana riuh pun terus berlanjut sampai ia selesai benyanyi. Kemudian ia melepaskan microphones dan memelik para staff.

bosan-delay-terus.jpg

Ternyata, hal ini dilakukan bukan secara spontan. Tapi karena staff bandara yang bergurau mengatakan bahwa penumpang yang bertanya atas penundaan pesawat harus bernyanyi. Gurauan ini ditanggapi serius oleh pria tersebut. Situs BandarQ

Direkam dan dibagikan dilama facebookk milik Mike Vandala. Pria ini sukses viral dan dapat pujian karena aksinya.

Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori