Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Anggota TNI Dibacok Bandar Narkoba, Ternyata Ini Masalahnya

vzviele7qiu1.jpg

Togel Online ~Medan: Tigor Naek Sinaga, Anggota Kompi Senapan B Yonit 126 / KC Medan, dikeroyok bandar narkoba dan sejumlah preman Kamis (5/10).

Melalui rekaman CCTV, pelaku pengeroyokan akhirnya terlacak. Informasi dari tim Comunity Deninteldam 1/BB, diketahui pelaku utama pengroyokan bernama Ali Damanik alias Ali Uker.
Saat ini pelaku sedang diburu Polres Medan dan TNI.

Kisah pengeroyokan dan pembacokan terhadap Anggota Kompi Senapan B 126 / KC An. Kopda Tigor Naek Sinaga, dimulai adu mulut, Kamis (5/10).

Pelaku Ali dan rekan-rekannya ini diduga bandar narkoba. Ali adalah penduduk Lingk Kampung Baru Kel Aek Kanopan Kec Kab Labura.

Kronologi kejadian, Kamis (5/10) pukul 22.00 WIB, selesai apel, korban ijin ke piket ( Sertu Irvan Doni Aritonang ) Kompi Senapan B 126 / KC keluar Kesatrian Ke Aek Kanopan. Keperluan ke rumah Martua Korban.

Sampai di Aek Kanopan, persisnya di depan Kafe Bunda, ada beberapa pemuda mengeluarkan kata-kata keras dan kotor. Saat itu korban melintas dan berhenti. Korban menegur para preman itu, yang belajangan diketahui bernama Ali.
Ditegur begitu, Ali dan teman-temannya tak terima.

dowv9lfcxdnh.jpg

Korban sudah mengatakan kalau dirinya angogota TNI. Kelompok Ali menjawab " Kalau Tentara kenapa? Sudah lama kita mendaftar teroris tetapi gak lulus tahu!!." Sekejab 20-an preman sudah mengepung korban.

Kopda Tigor Naek Sinaga lalu meninggalkan lokasi. Menuju rumah mertuanya yang berdekatan dengan Kafe Bunda.

Pukul 24.00 Kopda Tigor Naek Sinaga keluar rumah martuanya mau pulang balik ke asrama.
Saat melintas Kafe Bunda itu korban tiba-tiba dikejar Ali dan gerombolannya sambil membawa aneka parang. Lalu cras cres crus! Ali dan teman-temannya membacok Kopda Tigor Naek Sinaga dengan membabi-buta.

Jumat (6/ 10) dini hari itu juga Kopda Tigor Naek Sinaga dilarikan ke RSUD Aek Kanopan.

Akibat kejadian ini, Kopda Tigor Naek Sinaga mengalami luka bacok di bagian punggung dua bacokan, kepala dua bacokan, kemudian leher, tangan dan kaki masing-masing satu bacokan.

Saat ini pelaju dalam pencarian Polsek Kualuh Hulu (Pelaku Dalam Pencarian) dan TNI.

Informasi terakhir berdasarkan hasil penyadapan alat Komunikasi Ybs (HP), buronan Ali Damanik alias Ali Uker berada di seputaran Jabodetabek.

Sementara sinyal selalu berpindah-pindah mulai dari Merak, Banten hingga ke Daerah Tangerang dan sekitar Jakarta Barat.
Polisi menghimbau Ali dan rekan-rekannya segera menerahkan diri (*)
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori