Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Berulang-ulang 'Gituin' Putri Sendiri, Badrun: 'Saya Ancam Anak Akan Digantung'

prqo6ewrd42r.jpg

Togel Online ~
Perbuatan persetubuhan M Badrun (35) terhadap anak kandungnya sendiri, Intan (nama samaran) ternyata dilakukan berulang-ulang.

Pria yang tinggal di Sidosermo IV, Wonocolo Surabaya ini melakukan hubungan badan dengan anaknya yang masih berusia 9 tahun sebanyak 36 dalam satu tahun lebih.
Semua hubungan layaknya suami istri itu dilakukan di rumahnya sendiri di Sidosermo IV, Wonocolo Surabaya sejak Juli 2017.

Aksi pertama itu, pelaku Badrun mengancam anak kandungnya saat sang istri keluar rumah berjualan jajan ke sekolah-sekolah.

"Saya ancam anak akan digantung jika tidak mau melayani. Saat itu, rumah sepi karena istri sedang jualan," tutur Badrun, Senin (9/10/2017).

Setelah perbuatan pertama, pelaku Badrun yang bisa membantu istrinya jualan jajan, ternyata tak merasa kasihan terhadapnya darah dagingnya sendiri untuk digauli.

Dia kembali mengulangi perbuatan hubungan badan dengan korban secara beluang-ulang.
Pelaku Badrun mengaku, dirinya menggauli anaknya lantaran tidak mendapat layanan seks dari istrinya selama berbulan-bulan.

"Saya tidak pernah dikasih jatah (hubungan badan) dari istri, jadi saya ingin berhubungan dengan anak," ucap Badrun sambil menutupi wajahnya.
Perbuatan Barun tambah parah, setelah dirinya dan istri pisah ranjang sejak Mei 2017.

Istrinya memutuskan ke rumah asalnya di Pandaan, Pasuruan. Sedangkan korban Intan dan adiknya (berusia 8 tahun) tinggal bersama sang ayah, Badrun.

Lantaran pisah ranjang, Badrun makin leluasa melampiskan keinginannya. Jika korban Intan tak mau melayani, maka pelaku langsung mengancam dipukul dan digantung di rumahnya.
Mulai Juli 2016 hingga September, pelaku sudah menyetubuhi sebanyak lebih 36 kali dengan anaknya. "Satu minggu biasanya melakukan tiga kali," cetus Badrun.

Aksi pencabulan ini akhirnya terbongkar, setelah korban mengeluh perutnya sakit kepada gurunya di sekolah pada 26 September 2017.

Setelah ditanya guru sekolahnya, korban mengaku habis disetubuhi ayahnya.
Begitu kagetnya sang guru mendengar pengakuan tersebut, lalu korban diantarkan menemui ibu kandungnya di Pandaan, Pasuruan, 29 September 2017.

Selanjutnya, ibu korban melaporkan kejadian pencabulan ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polretabes Surabaya.
Atas laporan tersebut, Unit PPA menciduk pelaku Badrun di rumahnya.

Komentar

  • i1fpyowjgdzv.jpg

    Berita Akurat - Sungguh tidak manusiawi dan masuk akal, bapak ini tega memperkosa putri kandungnya sendiri selama 1 tahun. Dimana putrinya baru berusia 9 tahun dan pelaku kini sudah ditahan.

    Bapak bejat itu adalah M Badrun. Pria 35 tahun itu telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri sebanyak 36 kali sejak Juli 2016.

    "Kami telah mengamankan seorang ayah yang telah menyutubuhi anak kandungnya sendiri sejak satu tahun lalu. Menurut pengakuan tersangka, dia melakukannya tiga kali seminggu," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar kepada wartawan, Senin (9/10/2017).

    Badrun telah melakukan perbuatan bejatnya sejak setahun lalu. Saat itu ia belum bercerai dari istrinya atau ibu korban. Pada bulan Mei 2017, Badrun berpisah dengan istrinya.

    Badrun dengan istri mempunyai dua orang anak yakni korban dan adiknya. Hak asuh kedua anak tersebut ada pada Badrun. Istrinya kemudian pindah ke Pasuruan setelah bercerai.

    "Saat ini tersangka sudah berpisah dengan istrinya, namun jauh sebelum dia pisah, dia sudah melakukan persetubuhan dengan anak kandungnya sendiri," ujar Lily.

    Pada akhir September lalu, korban menceritakan kepada gurunya bahwa ia mengalami sakit perut. Setelah tahu penyebabnya, gurunya kaget dan langsung menemui ibu kandung korban.

    "Korban mungkin sudah tidak tahan lagi, karena kalau tidak melayani bapaknya dia diancam akan digantung. anaknya melapor ibunya dan ibunya melapor kepada pihak berwajib," pungkas Lily.

    Saat ini korban sudah mendapatkan proses pemulihan psikis dan hak asuhnya telah diambil alih oleh ibunya.

    Sumber : Majalahindo24.com

    ENJOYQQ%2BBANNER.gif
  • tega bgt tu bapaknya
    kenapa manusia yang punya akal dan pikiran bsa spt itu
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori