Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Bos Ganteng Dan Rendah Hati Ini Bagi-Bagi iPhone 8 Kepada Seluruh Karyawannya

Bos-Ganteng-Dan-Rendah-Hati-Ini-Bagi-Bagi-iPhone-8-Kepada-Seluruh-Karyawannya.jpg?w=640

Berita Unik - Memiliki bos yang baik dan tidak pelit merupakan impian semua karyawan setiap perusahaan. Tidak semua perusahaan mendapatkan hal tersebut. Namun hal itu benar-benar terjadi di Tiongkok, China.

Dia lah aktor populer Tiongkok, Huang Xiaoming memiliki sebuah perusahaan studio yang sukses di negaranya, ia adalah bos yang dikenal dengan kerendahan hatinya. Salah satu kerendahan hatinya adalah Huang memberikan apresiasi kepada karyawannya berupa hadiah atas kerja keras mereka.

Tak tanggung-tanggung, ia memberikan salah satu produk andalan Apple terbaru, iPhone 8 kepada seluruh karyawannya. Setelah kabar bahwa aktor tersebut memberikan seluruh karyawannya iPhone 8, banyak orang yang mengirimkan lamaran dan mendambakan mendapatkan posisi untuk bekerja di perushaan milik Huang.

Tersebar foto chat group perusahaaan Huang, ia mengirimkan foto iPhone 8 dengan pesan, "Anda semua telah bekerja keras selama periode ini, ponsel iPhone 8 ini sedikit banyak, terus bekerja keras!"

Baca : Terlihat Seperti Anak-Anak, Kamu Akan Terkejut Mengetahui Umur Asli Model Ini

Seperti yang diharapkan, karyawannya mengeposkan berbagai reaksi:

"Wow, sangat mengejutkan"

"Bos kami selalu begitu manis, saya sangat tersentuh"

"Bos saya! Baik sekali!"

Selain memberian iPhone 8, Huang juga pernah memberikan manajernya sebuah mobil seharga 400.000 yuan (Rp 813 juta) pada hari ulang tahunnya. Selain itu ia memberi uang sebesar 100.000 yuan (Rp 200 juta) kepada supirnya yang sudah bekerja bersamanya selama 10 tahun.

huang-4.jpg

Tidak hanya itu, setiap karyawannya ada yang berulang tahun Huang selalu memberikan kue dan bunga kepada karyawannya secara pribadi. Perusahaan Huang sendiri bernama Huang Xiaoming Studio yang dibangunnya pada tahun 2011.

Wah, udah ganteng baik hati lagi, siapa sih yang tidak mau punya bos seperti ini.

Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori