Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Jadi Viral, Kisah Polwan Cantik Menyusui Bayi Terdakwa Di Pengadilan

Viral-Polwan-Cantik-Menyusui-Bayi-Terdakwa-Di-Pengadilan.jpg?w=739

Berita Unik – Mungkin karena naluri keibuan dari seorang polisi wanita (polwan) China, Hao Lina, bersedia menyusui bayi yang ibunya sedang diadili sebagai terdakwa di pengadilan. Aksi polwan itu viral di internet dan dipuji para netizen sebagai “pahlawan”.

Foto Hao Lina yang menyusui bayi berusia empat bulan menyebar cepat di media sosial. Dia masih mengenakan seragam polisi saat menyusi bayi laki-laki tersebut.

Si bayi berada dalam perawatan Hao dan timnya untuk sementara selama ibunya menjalani sidang di Pengadilan Rakyat Jinzhong Shanxi di China tengah.

Viral-Aksi-Polwan-China-Susui-Bayi-yang-Ibunya-Jadi-Terdakwa..jpg

Ibu bayi itu didakwa melakukan penggalangan dana palsu bersama 33 orang lainnya. Menurut laporan media setempat, aksi Hao menyusui bayi terdakwa di pengadilan terjadi pada 23 September 2017.

Pada hari itu, terdakwa yang sedang diadili tidak bisa menyusui bayinya yang sedang menangis. Saat itulah, Hao tergerak menolong bayi kecil tersebut.

“Bayi itu tidak akan berhenti menangis dan kami semua khawatir, saya adalah ibu baru, saya bisa merasakan betapa cemasnya ibu anak itu,” kata Hao yang dilansir IB Times, Jumat (29/9/2017).

Viral-Polwan-Cantik-Menyusui-Bayi-Terdakwa-Di-Pengadilan..jpg

Hao kemudian minta izin kepada terdakwa untuk menyusui bayi tersebut. ”Yang saya pikirkan hanyalah mencoba yang terbaik dan menghibur bayi mungil itu,” ujarnya.

Foto aksi menyusui itu diambil oleh salah satu rekan Hao, yang kemudian viral di internet. Ibu si bayi juga tersentuh oleh kebaikan sang polwan dengan mengucapkan terima kasih. Ibu tersebut bahkan meneteskan air matanya setelah meninggalkan gedung pengadilan.

“Saya percaya setiap petugas polisi akan melakukan hal yang sama. Jika saya menjadi ibu, saya juga mengharapkan seseorang untuk membantu bayi saya juga,” imbuh Hao.



Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori