Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Cara Mendesain Kamar Kos Keren

Tinggal indekos agar gampang mencapai tempat melakukan aktivitas memanglah berkesan mandiri serta mengasyikkan. Tetapi hal semacam ini juga jadi tantangan sendiri untuk Anda yang baru pertama kalinya merasakannya.

Terkecuali jauh dari keluarga serta rekan, anak kos harus juga punya kebiasaan mempersiapkan makanan seseorang diri. Tidak heran, anak kos baru sering rasakan homesick serta bawaannya menginginkan pulang selalu pada bulan pertamanya.

Baca juga : Tangki air penguin

Untuk menangani hal begini, design saja kamar kos senyaman mungkin saja. Dengan sedikit sentuhan, Anda dapat juga mendatangkan situasi “rumah” di kamar kos. Karenanya simak tujuh panduan supaya kerasan tinggal di kos-kosan di bawah ini.

1. Merubah penerangan

Buat kamar kos yang cerah dengan ganti lampu standard jadi lampu yang lebih jelas atau sesuai sama selera pribadi Anda. Umpamanya menaikkan aksesori chandelier (lampu gantung).

Diluar itu terapkan juga lampu tidur temaram dari bohlam atau lampu hias ber-watt rendah supaya buat tidur merasa lebih santai.

2. Buat kesan “home sweet home”

Walau tinggal di unit sewa, tetapi Anda yaitu penghuni paling utama di sana. Jadi buat perspektif kalau berikut tempat tinggal ke-2 Anda hingga tempat ini harus juga baik untuk Anda untuk bersantai, istirahat, serta lakukan hoby seperti menggunakan lantai kayu parket

3. Beli kotak perkakas

Satu kotak perkakas kecil yang diisi palu, paku, mur, gunting, solatip serta beda sebagainya yaitu benda yang harus dipunyai saat geser ke unit tempat tinggal baru yang bermanfaat untuk menolong Anda saat kerjakan atau membereskan suatu hal.

4. Singkirkan benda yg tidak terpakai

Bila sesudah tempati unit kos sebagian minggu Anda temukan sebagian benda yg tidak terpakai, umpamanya pajangan, jadi mungkin saja saja Anda tidak betul-betul membutuhkannya.

Jadi baiknya selekasnya singkirkan benda yang tidak sering atau tidak terpakai karna unit kos yaitu ruang yang cukup sempit untuk menaruh banyak benda.

Artikel terkait : harga kusen pintu kayu

5. Mengecat

Sebelumnya merubah warna cat dinding, Anda mesti memohon izin dari yang memiliki indekos terlebih dulu. Anda dapat mengecat semua ruang dengan bujet di bawah Rp500ribu.

Tetapi jika tidak diijinkan, Anda tetaplah dapat mewarnai pada interior dengan pilihan wallpaper temporer.

6. Gunakan dinding

Kelilingi ruang dengan gambar serta karya seni yang Anda gemari. Tidak jadi masalah menancapkan paku kecil pada dinding, seandainya sebelumnya meninggalkan unit indekos Anda tutup kembali lubang paku memakai semen serta dicat kembali.

Bacalah juga : kusen aluminium jadi

7. Investasi pada benda yang seringkali digunakan

Sesuai sama rencana home sweet home, berinvestasi beli perlengkapan atau benda yang Anda sukai serta seringkali dipakai yaitu hal yang paling utama. Janganlah cemas karna Anda dapat membawa benda serta perlengkapan itu jika geser dari unit kos.

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori