Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Penggunaan Lantai Granit Semakin Diminati

Perubahan tehnologi yang makin hari makin maju buat pengunaan bahan baku mamer serta granit makin tergantikan oleh kehadiran marmer yang menyuguhkan beragam kelebihannya.

Seperti yang di berikan oleh Ir. Supomo, Ketua Balai Besar Keramik, dimana pemakaian marmer pernah merajai tetapi seiring waktu berjalan hadirnya keramik bisa jadi bahan baku yang lebih fleksible.

Keramik mempunya keunggulan spesifik karna tahan dengan kimia. Jika marmer, kita konsumsi makanan yang keasamannya tinggi seperti asam cuka, ketetes jadi dia juga akan meninggalkan noda lalu karna marmer dasarnya batu kapur saat ada asam dia juga akan bereaksi paking tidak warnanya beralih lantas bila asamnya keras dapat abrasi, " katanya pada wartakotalive. com waktu didapati di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Menurut dia kekurangan beda dari marmer yaitu tidak dapat rekayasa motifnya sesuka hati serta ukurannyapun telah tidak dapat ditentukan
" Keramik direkayasa gampang, baik itu ukuran, memiliki bentuk, ataupun dekorasinya. Dengan perubahan teknologi digital printing, itu motif dari produk-peoduk ubin keramik begitu beragam untuk mengikuti motif apa pun dengan amat cepat baik itu motif marner, granit, bahkan juga kayu, " imbuhnya mengenai gypsum per meter.

Kehadiran granit sendiri jadi batuan alami juga tidak dapat direkayasa. Tetapi menurut dia ada segment pasar spesifik yang suka memakainya namun sekarang ini mulai bisa digantikan oleh keramik. Namun harga granit tetaplah murah.

" Granit yaitu batuan alami yang sama dengan marmer tidak dapat di rekayasa, namun untuk segment pasar spesifik ini menarik. Jadi product keramik ada yang didekatkan motifnya seperti granit yang dimaksud granito. Itu sesunguhnya keramik namun seperti granit serta motifnya dapat diperkembang apa sekali lagi memakai digital printing barusan, itu mengagumkan, " tuturnya.

BAca juga : harga closet duduk ina

Tentang pemakaian keramik di interior tempat tinggal, Supomo menuturkan kalau biasanya dipakai untuk kamar mandi, walau demikian saat ini beberapa orang yang memakainya jadi hiasan dibagian ruangan tamu.
" Banyak beberapa orang di ruangan tamu gunakan keramik jadi penganti wallpaper namun lebih menawan yang akan tidak lapuk atau bagaimana, " tuturnya seiring banyaknya model railing tangga minimalis
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori