Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

7 Fakta Tentang Cewek Yakuza Jepang Yang Tidak Kalian Ketahui

sunting Agustus 8 dalam Artikel Bebas Kita
6zaluftva67c.jpg

Kamu pasti udah sering dengar tentang yakuza, kelompok mafia terkenal dari Jepang. Mereka emang dikenal sadis dan tanpa ampun. Tapi kalo selama ini kamu berpikir anggota yakuza cuma pria setengah baya, kamu salah. Karena faktanya mereka juga punya anggota perempuan yang kecantikannya nggak kalah sama model-model kelas dunia.

Yakuza perempuan paling terkenal bernama Shoko Tendo, putri seorang bos yakuza. Dia menceritakan kehidupan kelamnya sebagai bagian dari organisasi mafia besar Jepang itu dalam sebuah buku berjudul "Yakuza Moon: Memoirs of Gangster's Daughter".

Di dalamnya, Shoko Tendo menuturkan kisahnya yang udah berurusan dengan narkoba dan pembunuhan sejak remaja, sampai sempat jadi korban pelecehan seksual.
1. Bukan cuma wajah, tatomu juga mengalihkan duniaku
06zmyrf766nx.jpg

Cewek berkulit putih mulus emang mempesona. Tapi cewek yakuza dengan tato nyaris penuh gini juga sulit diabaikan. Apalagi tatonya bunga-bunga begitu, biar sangar tapi dapet kesan femininnya.

Udah jadi kebiasaan cewek-cewek yakuza ini buat mentato sekujur tubuhnya. Rata-rata gambarnya berkaitan sama budaya Jepang. Bagus sih, tapi kalo ingat image mereka jadi rada merinding.
2. Cantik tapi menakutkan
ahpoqcwpb0vm.jpg

Hidup keras bukan berarti bikin cewek-cewek yakuza ini nggak merhatiin penampilan. Sebagai "maskot" gangster terkenal, mereka juga harus menarik secara fisik. Cantik euy, tapi menakutkan... Gimana kalo kamu punya pacar kayak gini?

Gambar tato di badan yakuza cewek selalu artistik dan polanya rumit-rumit kayak gini. Saking rumitnya sampe mereka harus rela kulitnya merah-merah dan berbekas luka. Nggak masalah buat mereka, toh entar ditutupin warna-warna mencolok.
3. Berasa lihat orang mandi tapi nggak lepas baju
8yv7npifykw8.jpg

Yakuza cewek nggak perlu malu kalo mau mandi di tempat umum. Toh kulit mereka udah ketutup sama "baju permanen" alias tato mereka.

Tato naga di badan yakuza ini sekilas kelihatan mirip batik ya, gengs? Naga dalam legenda Cina berperan sebagai pelindung putri. Mungkin filosofi ini yang dipake sama doi sampai akhirnya ngegambar tato naga di badannya.
4. Tubuh adalah kanvas terbaik
tak3dzkatcma.jpg

Kulit punggung yang putih ibarat kanvas kosong buat para yakuza. Kalo mau diakui sebagai yakuza sejati, harus rela punggung atau seluruh kulitnya jadi "kertas gambar" para seniman tato.

Kerjaan sebagai yakuza pastinya bikin cewek-cewek ini sedikit banyak capek dan stress. Makanya sebagai manusia biasa, mereka butuh piknik dan refreshing. Pergi ke tempat-tempat wisata dengan tubuh penuh tato pastinya jadi pusat perhatian banyak orang.
5. Kami anak yakuza, bukan cewek manja
pjonqdqt1zjh.jpg

Buang kata "manja" dari para cewek yakuza ini. Sejak remaja, mereka udah berurusan dengan dunia berbahaya yang penuh dengan darah dan obat-obatan terlarang. Galau karena diputusin pacar nggak ada dalam kamus mereka.
6. Ditato seiprit aja udah sakit, bisa nahan sakit tato seluruh badan kayak kami?
izqml7edsx11.jpg

Budaya tato ini udah ada sejak zaman dulu, lho. Dan sampai sekarang masih dilestarikan dengan pola yang mirip-mirip, nunjukkin identitas yakuza. Bayangin gimana mereka harus nahan sakit ditato sebanyak ini, dan ini nggak bisa hilang lho gengs.
7. Wanita yakuza juga wanita biasa yang punya sifat keibuan
vlrt02636pw6.jpg

Yakuza juga manusia. Cewek yakuza juga punya hati nurani dan sifat keibuan, apalagi kalo udah punya anak kayak gini. Mungkin mereka nggak seperti ibu-ibu kebanyakan yang pake daster, tapi jelas mereka juga bisa jadi ibu terbaik buat anak-anak mereka.

Pistol, katana, bukan barang asing lagi di tangan para cewek yakuza. Jangan anggap remeh mereka, kalo nggak hati-hati bisa kena sabet pedangnya nih. Jangan berani macem-macem sama mereka. Senggol bacok! (atn/ymn)

Sumber : 60DetikNews.com
1.jpg 95.1K
2.jpg 84.1K
4.jpg 49.9K
6.jpg 165.6K
7.jpg 78.9K
9.jpg 27.5K
11.jpg 37.6K

Komentar

  • Jadi kayak kain kucel kayaknya.. hahahaa
  • Sejarah Kejam Pembantaian Di Benteng Nassau Maluku Oleh Belanda
    5bv327mx5i6t.jpg

    Kisah Pembantaian Di Banda Neira

    Berita Terkini ~ Kekejaman penjajahan Belanda tidak hanya meninggalkan benteng maupun bangunan bersejarah. Namun juga, ada cerita berdarah seperti di Banda Neira.

    Benteng Nassau namanya, benteng ini berada di Pulau Banda Neira, Maluku Tengah. Di benteng inilah 44 orang kaya Banda dibantai dengan sadis!

    Komunitas Jaganti, benteng ini tidak jauh dari Pelabuhan Banda Neira.

    Tidak banyak yang tersisa dari benteng ini, hanya dindingnya yang tersisa. Benteng ini sedang direkonstruksi menyerupai bentuk aslinya.

    Sejarah Benteng Nassau

    Kemudian pembangunan benteng dilanjutkan pada masa penjajahan Belanda di bawah pimpinan Laksamana Pieterzoon Verhoeven di tahun 1608. Pembangunan benteng pun mendapatkan perlawan dari rakyat Banda.

    Rakyat merasa terancam dengan gelagat Belanda yang ingin memonopoli perdagangan pala.

    Para tokoh masyarakat yang digelari Orang Kaya Banda mengatur siasat untuk menggagalkan rencana pembangunan benteng ini. Kemudian para orang kaya mengundang Belanda untuk melakukan perundingan.

    Tentu saja perundingan ini jebakan, nasib naas menimpa Verhoeven dan 40 anak buahnya tewas di tangan penduduk Banda.

    Pembantaian in disaksikan langsung oleh juru tulis Verhoeven, Jan Pieterzoon Coen. Dia berhasil kabur dan kemudian kembali ke Banda Neira dengan armada yang lebih banyak untuk balas dendam.

    Belajar dari perisitwa yang dialami Verhoeven, pada tahun 1609 Gubernur Jenderal VOC, Pieter Both, menunjuk Laksamana Simon Janszoon Coen untuk menyelesaikan pembangunan dan Benteng Nassau akhirnya berdiri.

    Pembantaian Di Banda Neira

    “Pada tahun 1622 pembantaian dilakukan oleh Coen. Dia mengumpulkan seluruh masyarakat Banda untuk menyaksikan pembantaian 44 orang kaya Banda yang dieksekusi oleh 6 serdadu algojo Jepang,” ungkap Chen kepada detikTravel.

    Para orang kaya diikat dan dihukum sesuai dengan tindak kejahatan yang mereka lakukan dahulunya kepada Verhoeven dan 40 anak buahnya.

    Kepala yang dipenggal kemudia ditancapkan di atas ujung bambu, serta potongan tubuh ditempel pada batang bambu. Kejam!

    Sumur Pembuangan Kepala Yang Habis Dipenggal

    Kemudian kepala dan potongan tersebut di lempar ke dalam sumur. Untuk mengenang para tokoh yang dibantai, maka dibangunlah sebuah monumen. Di monumen tersebut tertulis nama-nama tokoh yang dibantai oleh Belanda.

    Jika traveler ingin melihat benteng datang saja langsung ke Badna Neira. Benteng ini tidak jauh dari Benteng Belgica.

    Dari Benteng Nassau ini traveler bisa melihat Gunung Api Banda dengan jelas, serta melihat Benteng Belgica. Benteng ini memiliki terowongan bawah tanah yang terhubung dengan Benteng Belgica lho.

    Sumber https://60detiknews.com/benteng-ini-saksi-bisu-pembantaian-44-orang-di-banda-neira/

    Berita Menarik Lainya :
  • nlk8hpkus9ya.jpg

    Pembunuhan Di Tuban Bikin Warga Geger

    Berita Terkini ~ Ketenangan warga mendadak gempar. Seorang pria mengamuk dan melakukan pembunuhan di tuban.

    Sang Pria Mendatangi rumah mertuanya yang sedang menggelar pengajian di Dusun Kayunan, Desa Rahayu, Kecamatan Soko.

    Kepala yang ditenteng pelaku tak lain adalah kakaknya, Jamiran (53). Kontan saja, warga yang mengikuti pengajian 7 hari mertua pelaku semburat keluar menyelamatkan diri.

    Diduga pelaku membunuh korban dengan sabit dan cangkul. Kepala kakak dan kambing tersebut langsung digeletakkan di depan rumah orangtuanya.

    Informasi yang dihimpun, saat itu korban memberikan obat ke rumah adiknya yang berjarak sekitar 30 meter.

    Aksi Brutal Pembunuhan Di Tuban

    "Warga tidak ada yang tahu tadi membunuhnya kayak gimana, karena semua mengaji di rumah orang tua korban"

    Warga yang mengetahui aksi brutal itu langsung melaporkan kejadian itu kepolisian Polsek Soko dan Polres Tuban. Polisi dan warga akhirnya mengamankan pelaku meski sempat kabur.

    "Ya, pelaku yang melakukan pembunuhan di tuban dengan memotong kepala sang kakaknya tersebut sudah diamankan," kata Kapolres Tuban AKBP Sutrisno di Mapolsek Soko.

    Kapolres Sutrisno menjelaskan, sebelum kejadian, korban memberi obat ke adiknya. Tapi entah apa yang terjadi, adiknya justru keluar rumah membawa kepala kakaknya di depan rumah mertua pelaku.

    "Awalnya kakaknya mau kasih obat ke pelaku untuk diminum, tapi kok malah kakaknya meninggal". (atn/ymn)


    Sumber Lengkap : https://60detiknews.com/pembunuhan-di-tuban-potong-kepala-kakaknya/

    Baca Juga :
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori