The Money Fight – Mayweather vs McGregor

Mayweather-vs-Mc-Gregor-768x385.jpg

Ini adalah olah raga pertarungan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.
Kenapa ?, pasalnya, karena ini adalah olah raga pertarungan yang tidak biasanya terjadi.
Ini adalah pertarungan antara Petinju Profesional Juara (WBC - World Boxing Championship) melawan Petarung bebas juara UFC ( Ultimate Fighting Championship)

Pertarungan antara Mayweather vs McGregor ini dikatakan juga sebagai pertarungan antara WBC vs UFC MMA, dan diberi jargon "THE MONEY FIGHT"

Floyd Mayweather Jr > pernah pensiun sebelumnya, dan merupakan juara tinju profesional sebelas kali yang tak terkalahkan.

Conor McGregor > UFC Lightweight Champion saat ini

Kapan pertarungan Floyd Mayweather vs McGregor diselenggarakan ?

Pertarungan tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu 26 Agustus mendatang. Meskipun waktunya belum diumumkan, pastinya akan dimulai pada tengah malam atau awal pagi hari bagi pemirsa di Inggris.

Dimana pertarungan Floyd Mayweather vs McGregor berlangsung?

Pertarungan Mayweather vs McGregor akan berlangsung di arena T-Mobile di Las Vegas Strip di Nevada. Tempat tersebut adalah tempat yang sering digunakan untuk pertarungan besar sebelumnya, termasuk UFC 202, di mana McGregor mengalahkan Nate Diaz pada pertandingan tersebut.

Bagaimana untuk dapat menonton pertandingan Floyd Mayweather vs McGregor di TV?

Rincian masih harus dikonfirmasi namun pertarungan akan menjadi acara pay-per-view, yang diselenggarakan oleh Showtime Sports.

Harga belum diputuskan, meski diperkirakan mungkin akan berada dikisaran $ 99,95 karena sebelumnya harga tersebut juga keluar saat Mayweather pada tahun 2015 melawan Manny Pacquiao yang menghasilkan rekor 4,4 juta pembelian pay-per-view.

Mayweather diperkirakan akan memperoleh setidaknya $ 100 juta, meningkat hingga empat kali lipat jika acara tersebut mencapai semua metriknya. McGregor diperkirakan akan memperoleh $ 75 juta, namun kedua pria tersebut menandatangani sebuah perjanjian rahasia dan dilarang untuk mempublikasikannya.

Menurut Anda, siapa kira-kira yang akan menjadi pemenang untuk pertarungan berikut ini ?
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!