Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

WOW!! 3 Artis Ini Beberkan Masalah Kehidupan Seksnya Yang Panas . Siapa Aja Ya ?

s1.jpg?w=750
Kalau kita berbicara masalah kehidupan seksual di depan umum apalagi di depan media masih menjadi hal yang tabu bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Banyak yang menganggap tidak etis ketika mengumbar masalah ranjang untuk konsumsi umum, apalagi jika diketahui oleh anak-anak yang belum cukup umur.

Namun bagi ketiga artis cantik dan seksi ini, berbicara masalah seks di depan media bukanlah sebuah hal baru dan tabu. Ketiganya justru blak-blakan bercerita masalah kehidupan seksnya. Bagaimana sih pengakuan mereka tentang kehidupan seksnya sehari-hari? Sabtu (15/7) merangkumnya dari berbagai sumber.

1. Dewi Perssik.
e2.jpg?w=673
Menurut mantan istri dari pedangdut yang kini mendekam di penjara, Saipul Jamil ini, bicara seks bukan lagi hal tabu karena merupakan pendidikan. Ia bahkan berani blak-blakan bagaimana caranya memuaskan kebutuhan biologisnya disaat tak ada suami di sisinya.

“Seks itu kebutuhan sehari-hari, seperti makan dan minum, jadi harus dipenuhi. Namun tak selalu harus dengan hubungan seks lho. Kita bisa lakukan sex chat atau webcam untuk melepas rasa rindu dengan orang yang kita cintai,” ujarnya.

2. Shinta Bachir.
e3.jpg?w=730

Artis seksi ini juga pernah bercerita tentang kehidupan seksualnya terutama bagaimana kesendirian kadang membuatnya ingin bercinta.

“Kalau pas sendirian dirumah gitu suka kepikiran. Sebagai wanita yang pernah menikah dan tentu pernah merasakan itu. Daripada bercinta dengan pria yang nggak jelas, mending pakai mainan saya sendiri kalau pas pengin,” ungkapnya suatu ketika.

3. Ashanty.
e4-1.jpg?resize=768%2C510
Artis yang selama ini punya sikap dan wajah yang ganteng ini sekali waktu pernah bicara mengenai kehidupan seksualnya dengan sang suami, Anang Hermansyah. Menurutnya, Anang mesra kalau ada maunya, yaitu bercinta.

“Mas Anang mesranya kalau ada maunya saja. Ya maunya tuh kalau lagi mau ngajak Hahahaha. Disitu baru dia romantis. Kalau aku suka capek, habis mintanya setiap hari. Tapi kalau terlalu lama aku-nya bete juga,” bebernya sembari tergelak.

Sumber : AyoEnjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori