Contact Us

Baju Artis Bollywood Priyanka Chopra Melorot Saat Syuting, Videonya Bocor ke Publik.

priyanka-chopra-adam-devine.jpg?w=700

Berita Unik, AyoEnjoy – Penggemar film Bollywood pasti tahu dengan Priyanka Chopra. Ya, artis cantik nan seksi ini merupakan salah satu bintang di industri film India. Nah, sebuah video yang diambil saat Priyanka Chopra syuting, baru-baru ini bikin adem panas pengguna internet.

Video pendeknya saat syuting bersama seorang pria tiba-tiba bocor di berbagai akun dunia maya. Dalam video tersebut, Priyanka yang mengenakan gaun berbelahan dada rendah didekap seorang pria dari belakang.

Nah, saat didekap itulah, baju Priyanka bagian atas melorot. Organ intim Priyanka pun sempat terlihat. Adegan itu diambil dari syuting di film "Isn't It Romantic?" Pria itu adalah aktor bernama Adam DeVine. Priyanka juga akan beradu akting dengan artis papan atas Rebel Wilson dan Liam Hemsworth.

Video behind the scene atau dibalik layar Priyanka Chopra itu pun jadi viral. Sayang, netizen di India mengkritik justru Priyanka sengaja menyebarkan video memalukan itu. Video itu disebar untuk tujuan mempromosikan film Isn't It Romantic?.

Di industri Hollywood, Priyanka sebelumnya juga bermain dalam serial drama Hollywood "Quantico" dan film layar lebar "Baywatch". Dilansir dari Pinkvilla, netizen setempat malah heboh mencari tahu siapa yang membocorkan video.

Bahkan, beberapa netizen menduga video itu dibocorkan sendiri oleh Priyanka Chopra. Hal itu semata-mata agar film yang belum diketahui tanggal rilisnya ini mencuri minat publik.

"Selamat Priyanka, kamu mendapat perhatian sekarang, orang-orang pasti mengira ini film porno, ugh," komentar netizen.

"Aku tahu siapa yang membocorkan video ini. Pasti orang-orang Priyanka Chopra sendiri! Pasti!" komentar netizen lain.

"Priyanka Chopra yang membocorkannya, dia menyerahkan ponselnya ke tim yang merekam adegan itu lalu membocorkannya," komentar lainnya.

"Priyanka Chopra tampaknya sudah putus asa sampai dia menunjukkan pada dunia apa yang dilakukannya," komentar yang lain.

Berikut videonya :



Sumber : AyoEnjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori