Contact Us

Inilah Cara Burung Gagak Tidak Percaya Pada Manusia

Satu studi baru tunjukkan, burung gagak mampu mengetahui manusia yg menipu mereka serta juga akan hindari orang itu sampai satu bulan lalu. Riset itu diterbitkan dalam jurnal Animal Behavior.

Dalam percobaan itu, burung-burung itu di beri makanan sepotong roti buruk yg dapat diganti pada ilmuwan dengan sepotong keju lezat. Walau demikian, terdapat banyak ilmuwan yg memperdaya gagak itu.

Merilis dari Iflscience, alih-alih ganti dengan sepotong keju, sebagian ilmuwan malah ambil roti yg diangsurkan gagak tanpa ada memberi gantinya.

Yang menarik, burung gagak yg ditipu itu mampu terasa terlukai hingga mereka hindari ilmuwan yg menipu mereka. Beberapa periset lalu menentukan buat lihat berapakah lama tidak percaya ini berjalan serta coba sekali lagi satu bulan lalu. Nyatanya, satu bulan lalu gagak-gagak itu masih tetap ingat siapa yg membohongi mereka.

Didunia burung, gagak dipandang yg paling pandai. Mereka di kenal mampu memecahkan kendala yg kompleks serta membuat alat buat mengerjakannya.

Menurut ilmuwan, kekuatan mengetahui beberapa orang yg membohongi mereka menolong gagak meningkatkan kerja sama grup mereka. Bila diterapkan manusia, Anda pasti tidak mau jadi anggota satu grup serta berperan buat keberhasilan grup itu seandainya orang yang lain tidak mengerjakannya. Kebanyakan orang butuh berperan.

Baca Juga :

1. http://memelihara.com/harga-ayam-bekisar.html
2. http://memelihara.com/harga-burung-gagak.html
3. http://memelihara.com/harga-burung-nuri.html
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori