Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Opininya Terus Di Kritisi Oleh Mahasiswa Ini, Fahri Hamzah Akui Tidak Tersinggung Sedikitpun!

Untitled-1-10.jpg?w=673

Kita ketahui belakangan sempat viral perseteruan antara Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dengan seorang wanita bernama Tsamara Amany, mahasiswa tingkat empat dari Universitas Paramadina.

Awalnya, mereka melakukan adu opini di media sosial twitter. Tsamara pada awalnya dikenal karena mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada saat Pilkada DKI.

Kini Tsamara pun giat mengkritisi semua keputusan dan pendapat dari Fahri Hamzah terkait Pansus Angket KPK.

Fahri Hamzah pun mengaku tidak tersinggung dengan berbagai kritisi Tsamara. Semua cuitan dari akun Tsamara hanya dianggap angin lalu oleh Fahri.

“Saya tidak tersinggung, saya tidak pernah tersinggung orangnya” ujar Fahri di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Fahri memaparkan Tsamara punya harapan besar di dunia politik. Karena kemampuan Tsamara mengemukakan pendapat sebagai politisi sudah sangat terlihat.

“Anak muda yang bagus, punya perhatian pada politik bagus. Tingkatkan kemampuan berpolitik mempertajam analisa nalar,” ujar Fahri.

Politisi PKS itu pun berharap Tsamara bisa besar di dunia politik ke depannya. “Mudah-mudahan dia bisa jadi politisi besar,” kata Fahri.

Sumber : BeritaOnline24
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori

Penawaran Terbatas

Booking.com
Liburan di ratusan ribu destinasi & puluhan ribu akomodasi di 200+ lebih negara seluruh dunia. Tentu saja dengan harga promo khusus dan terjangkau kantong anda. Silahkan coba cari dan temukan impian liburan atau akomodasi untuk bisnis anda!