Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Cara Mengatasi Layar Ponsel Beret

Tdk perduli seberapa hati-hati Anda, kadang waktu, goresan pada monitor mobile phone yaitu suatu hal yang tdk dapat dijauhi. Ada beberapa langkah buat membuang goresan pada monitor di internet. Sayangnya, tdk segala wejangan itu benar. Ini dia lebih dari satu mitos yang kerapkali dikatakan dapat memulihkan goresan pada monitor.

1. Odol
Bersihkan monitor mobile phone dengan odol (yang bukanlah jenis gel) dikatakan dapat melakukan perbaikan monitor yang tergesek. Tapi, menurut CNET, odol cuma buat monitor jadi lebih cemerlang serta malahan buat goresan-goresan kecil tampil. Tetapi, odol dapat bekerja dengan baik selagi difungsikan ke screen protector yang terbuat dari plastik.

2. Penghapus
Penghapus dapat difungsikan buat membuang goresan pada monitor. Tidak cuman penghapus putih, Anda juga dapat coba buat memanfaatkan penghapus yang umum ada di sisi belakang pensil. Buat membuang goresan pada monitor, Anda cukup menggosokan penghapus di monitor ke kiri serta ke kanan sepanjang 60 detik selanjutnya gosokkan sekali lagi ke atas serta ke bawah sepanjang 60 detik.

3. Product mobil
Wax mobil serta cream lampu depan mobil dikatakan jadi langkah efisien buat membuang goresan pada monitor. Ini benar dikarenakan cream buat lampu depan memanglah dapat memudarkan goresan pada monitor. Tidak cuman itu, ia juga buat monitor jadi lebih bercahaya.

4. Soda kue
Dikatakan, gabungan pada soda kue serta air dapat dapat difungsikan buat memulihkan goresan pada monitor. Sayangnya, itu bohong. Gabungan air serta soda kue cuma buat monitor jadi bersinar. Bukan cuma itu, air pada gabungan itu jutru dapat mengakibatkan kerusakan feature Anda.

Baca Juga :

1. http://hpaja.com/menambah-ram-android.html
2. http://hpaja.com/download-sp-flashtool-versi-terbaru.html
3. http://hpaja.com/cara-menampilkan-idm-di-youtube.html

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori