Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Tersangka Kasus Pembunuhan Italia Chandra: Hidup Saya Sudah Tidak Tenang Lagi Sekarang

Untitled-1-8.jpg?w=673

Sudirman (21) menyerahkan diri setelah sekian lama melarikan diri dan bersembunyi di perkebunan di Lampung Timur. Ia mengaku, sudah tidak tenang dan kerap was-was selama bersembunyi hampir satu bulan.

Sudirman alias MAN berperan sebagai ‘joki’ dalam peristiwa pembunuhan Italia Chandra Kirana Putri (23) 12 Juni 2017 lalu.

Pasca peristiwa itu, Sudirman bersembunyi di perkebunan, kediaman orang tuanya di Lampung Timur. Terus berdiam diri di perkebunan, membuat hidupnya tak tenang. Saban hari diselimuti rasa cemas. Tidurnya pun tak lagi nyenyak, apalagi mendengar rekan perampokannya, sang eksekutor Saiful (25) tewas terkena timah panas.

“Saya sudah capek diam di ladang. Sudah tidak tenang lagi,” kata Sudirman di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Bantah Isu Sakau Sabu Saat Live tvOne, Boni Hargens: Itu Fitnah
Kecemasan Sudirman mencapai puncaknya. Ketika Senin (10/7/2017) dini hari, polisi melakukan penggerebekan dikediaman orang tuanya.

Pesan dari sang Ibu, yang membuat keputusannya bulat untuk menyerahkan diri ke polisi sore hari. “Rumah sudah digerebek. Ibu nyuruh saya menyerahkan diri,” ucap Sudirman.

Atas perbuatannya, Sudirman disangka melanggar Pasal 338 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan dengan sengaja. Pidana penjara paling lama lima belas tahun. “Saya mau tanggungjawab dengan perbuatan saya. Saya terima kasih Pak Polisi. Katanya, kalau menyerahkan diri, saya dijamin aman” kata Sudirman.

Peran Sudirman alias MAN adalah mengendarai motor atau memboncengi Saiful. Penembakan Italia terjadi di Jalan Gunung Raung RT 002 RW 010 Blok B6 No 14 Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

EnjoyQQ Agen BandarQ Terbaik Dan Terpercaya 2017
Peristiwa ini bermula ketika Saiful dan MAN hendak mencuri sepeda motor Honda Beat bernopol B-3378-CFH di lokasi tersebut.

Namun, hal itu diketahui pemiliknya sehingga korban berteriak ”maling”. Pelaku kemudian berbalik arah dan langsung menembak korban. Tembakan tersebut mengenai dada dan tangan korban. Korban pun ambruk dan bersimbah darah hingga tewas di tempat.

Polisi telah berhasil meringkus kedua pelaku. Sang eksekutor, Saiful, tewas ditembak polisi, lantaran berusaha melakukan perlawanan berbahaya saat ditangkap di Lampung Selatan, Minggu (9/7/2017).

Sumber
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori