Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Diet Ala Militer Turun 4.5Kg Dalam Waktu 3 Hari…Yook Dicobaaa

xuvxh2Z.jpg

Diet militer bisa menurunkan bobot tubuh sekitar 4,5 kilogram loo hanya dalam waktu 3 hari. Dibandingkan diet lainnya, diet militer fokus pada pengurangan asupan kalori dan karbohidrat.

Hari pertama sarapan dengan mengonsumsi kopi atau teh, selembar roti dan dua sendok selai kacang. Asupan serat pun bisa di dapat dengan mengonsumsi sepotong jeruk.

Makan siang cukup konsumsi secangkir kopi, teh, selembar roti tawar gandum utuh, dan setengah mangkuk tuna kaleng.

Sedangkan malamnya, Anda dianjurkan konsumsi daging apapun sebanyak 3 ons, semangkuk kacang hijau, pisang dan apel ukuran kecil. Menariknya, Anda diizinkan mengonsumsi es krim sebagai hidangan penutup. Pada hari kedua, Anda wajib sarapan dengan selembar roti tawar, satu telur rebus, dan pisang.

Berbeda dengan sarapan, saat makan siang menu yang akan dikonsumsi cukup mengonsumsi telur rebus, lima lembar cracker dan semangkuk keju cottage. Sementara untuk makan malam, Anda harus mengonsumsi satu buah pisang, wortel separuh mangkuk, semangkuk brokoli, dua hot dog dan satu cup es krim vanila.

Di hari ketiga, konsumsilah lima lembar cracker, satu slice keju cheddar dan satu buah apel. Siang harinya, cukup satu telur rebus dan selembar roti tawar. Sedangkan makan malam, Anda diharapkan konsumsi satu kaleng tuna, pisang dan satu cup es krim vanila.

Efek dari diet militer adalah penurunan kalori secara drastis tidak mudah dilakukan. Hal ini juga bisa menyebabkan lelah, sulit konsentrasi dan cepat lapar. Selain itu, menu makan tersebut juga dinilai kurang sehat.

Lantaran adanya hot dong dan es krim vanila. Dibandingkan mengonsumsi es krim vanila, sebaiknya ganti asupan kalori dengan konsumsi makanan salad. Lisa juga menyarankan untuk tidak lupa berolahraga. Olahraga akan menyempurnakan diet yang tengah dijalani.

Sumber Portal Berita Terkini
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori