Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Inikah Perusahaan Terbaik? Karyawan Liburan Diberi Rp 66 Juta

CEO-Basecamp-Jason-Fried.jpg?resize=768%2C514

Berita Unik, AyoEnjoy – Perusahaan teknologi ini disebut-sebut paling memanjakan karyawan. Selain gajinya tinggi, pegawai yang liburan pun diberi uang saku. Perusahaan tersebut bernama Basecamp yang berbasis di Chicago. Bergerak di bidang pengembangan web, Basecamp menawarkan beragam keuntungan bagi karyawan di luar gaji.

Sebut saja kemudahan cuti, USD 100 per bulan untuk biaya pijat, USD 100 lagi untuk membeli sayuran segar, cuti 4 minggu jika karyawan melahirkan dan tetap dibayar penuh serta uang liburan USD 5.000 atau di kisaran Rp 66 juta.

Saat musim panas, karyawan juga bekerja lebih singkat, hanya 4 hari dalam seminggu. CEO Basecamp Jason Fried menyatakan sebisa mungkin ia ingin para karyawan bahagia.

Jason-Fried.jpg?resize=768%2C432

“Aku senang memberikan lebih banyak hal untuk membuat mereka lebih bahagia dan lebih nyaman. Sampai-sampai aku kehabisan ide,” kata Jason.

Memang Basecamp adalah perusahaan kecil dengan hanya 50 karyawan. Itu mungkin sebabnya memanjakan pegawai bisa lebih mudah.

Fried juga membebaskan karyawan mengusulkan apa saja untuk kebaikan mereka. “Jika seseorang meminta sesuatu yang masuk akal, kami akan memberikannya pada mereka,” pungkas dia.

Sumber : AyoEnjoy
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori