Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Menang Banyak, Terapi dan Spa Khusus Pijat Payudara

Terapi-dan-Spa-Khusus-Pijat-Payudara.jpg?w=500

Berita Unik, AyoEnjoy – Tentunya semua orang pasti suka dipijat. Perawatan ini bisa membuat tubuh jadi rileks dan segar kembali. Namun pemijatan biasanya dilakukan dengan mempertimbangkan bagian-bagian tertentu.

Tidak semua anggota tubuh dipijat. Ada bagian tertentu yang sensitif dan jarang bahkan sama sekali tidak disentuh oleh tukang pijat.

Menang-Banyak-Terapi-dan-Spa-Khusus-Pijat-Payudara.jpg?w=768

Namun yang terjadi di sebuah spat di Thailand cukup berbeda. Thailand tidak hanya terkenal dengan makanan murah, lezat dan penduduk setempat yang ramah. Tapi juga pijat Thailand yang super santai yang terasa sangat enak setelah hari yang panjang.

Kamu harus mencoba pijat Thailand ketika kalian berada di sana. Pijat ini biasanya fokus pada kepala, punggung, kaki, tangan dan bahu.

Seperti kita ketahui pada umumnya, pijat membiarkan bagian depan dada tidak tersentuh, terutama jika kamu adalah wanita karena alasannya sudah jelas itu adalah daerah sensitif.

Namun tidak demikian dengan yang terjadi di sebuah Spa di Bangkok, Thailand. Di sana mulai menawarkan jenis perawatan baru yang akan dipussatkan terutama di bagian dada.

Melansir dari Worldofbuzz.com (22/06/2017) Farlabel Beauty & Spa, muncul di TV Thailand setempat untuk salah satu pijatnya yang tidak biasa, pijat payudara.

pijat-payudara.jpg?w=768

Ternyata, Ide untuk pijat ini muncul saat salah satu wanita disana yang mengalami rasa sakit dan nyeri dibagian dada. Katanya rasa sakit itu karena operasi payudara empat tahun yang lalu.

Dia memutuskan untuk meminta pada salah satu temannya, yang memiliki latar belakang sebagai profesional dalam olahraga, untuk memberinya pijatan di dadanya.

Dia menyadari bahwa ukuran telapak tangannya bagus untuk memijat dan juga bisa meredakan ketidaknyamanannya. Oleh karena itu, pihak spa lantas memutuskan untuk menambahkan pijat ini ke daftar perawatan mereka.

pijat-payudara-ini-jadi-viral.jpg?w=768

Hal ini juga mengingat sekarang operasi payudara semakin populer di Thailand. Foto dan video pijat payudara di spa ini jadi viral di media sosial. Hal ini benar-benar menarik perhatian netizen.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti pemijatan ini, kalian harus mengeluarkan uang sekitar THB 1.390 (Rp 544 ribu), yang lebih mahal daripada beberapa perawatan biasa. Pemijatan ini berlangsung selama 90 menit.

Namun, kamu akan mengalami pijat yang unik sehingga mungkin sepadan dengan harganya. Apakah kalian cukup tertarik untuk mencoba pijat unik ini?

Sumber : AyoEnjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori