Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Kisah So Won Gadis Korea Yang Menjadi Korban Perkosaan


qwifdpa.jpg

So Won dikenal dengan sifatnya ceria dan periang. Walaupun sebenarnya So Won berasal dari keluarga yang tidak terlalu berada. Ibunya adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki toko di rumahnya sedangkan ayahnya adalah seorang pekerja di sebuah pabrik. Kedua orang tuanya yang begitu sibuk mencari nafkah membuat So Won seringkali tidak mendapatkan perhatian seperti yang seharusnya.

Namun meski begitu, So Won tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena So Won telah menyadari kesibukan yang dimiliki kedua orang tuanya. Namun sebuah peristiwa kemudian merebut segala senyuman dan keindahan yang dimiliki oleh So Won. Perisitiwa tersebut adalah ketika So Won hendak berangkat ke sekolah seperti biasanya. Namun pada saat itu, So Won sedikit terlambat sehingga teman-temannya yang lain sudah mendahuluinya. Setelah itu So Won meminta kedua orang tuanya untuk mengantarkan dirinya untuk berangkat ke sekolah.

<iframe width="650" height="350" src=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Namun sayangnya kedua orang tuanya tengah sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Ibunya tengah sibuk mengurus toko sedangkan ayahnya akan segera berangkat bekerja. Untuk itulah, So Won memutuskan untuk berangkat sekolah sendirian. Ketika So Won telah sampai di gerbang sekolah tiba-tiba ada seorang pria berumur yang mendekatinya. Pria berumur tersebut kemudian merayu So Won untuk ikut dengannya. So Won yang masih polos kemudian mau saja untuk ikut dengan pria tersebut.

Tidak berselang lama, ayah dari So Won mendapatkan kabar bahwa putrinya sedang berada di rumah sakit. Dan apa yang diketahui selanjutnya bagaikan mimpi buruk bagi kedua orang tua tersebut. Karena putri mereka baru saja mengalami pelecehan seksual. Pelecehan seksual tersebut membuat usus besar dan usus halus dari So Won harus dioperasi. Tentunya hal tersebut membuat kedua orang tuanya menjadi begitu terpukul. Mereka berdua kemudian saling bekerja sama untuk memulihkan So Won dari trauma dan sekaligus menghukum pelaku dengan hukuman 338A seberatnya.Tonton full movie nya untuk menemukan jawabannya…Bioskop Online Kesayangan Anda ( mentarimovie.com )
KLIK LINK INI UNTUK NONTON ONLINE == http://mentarimovie.com/2017/06/30/wish-2013/
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori

Penawaran Terbatas

Booking.com
Liburan di ratusan ribu destinasi & puluhan ribu akomodasi di 200+ lebih negara seluruh dunia. Tentu saja dengan harga promo khusus dan terjangkau kantong anda. Silahkan coba cari dan temukan impian liburan atau akomodasi untuk bisnis anda!