Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

Nita Wanita Bernafsu Tinggi

Nita namanya dia adalah adek iparku orangnya manis dengan tubuh tingginya dan bodynya yang seksi apalagi dia punya toket yang lumayan dengan sumurannya dia masih sekolah SMU, kalau maen dia sering memakai celana ketat telihat jelas belahan pantatnya yang menggiurkan mata saya, ditambah dia mempunyai bulu kecil kecil di tanggannya yang pastinya dia mempunyai nafsu besar.

Aku gak tau napa kok dia dikirim ortunya ke tempat kakaknya (istriku) untuk melanjutkan sekolahnya, padahal dia baru kelas 1. Biasanya kalo dah lulus SMU ya mo nerusin skolah pindah bisa dimengerti. Aku gak banyak nanya ke istri tentang kepindahan Nita kerumahku.

Yang aku tau, Nita tu bukan adik kandung istri tapi dia diangkat anak oleh mertuaku sejak kecil, dan sudah dianggap sebagai anak sendiri. Istriku kerja sebagai tenaga marketing suatu perusahan asing sehingga sering sekali mendapat tugas keluar kota, sedang aku bekerja sebagai konsultan freelance, sehingga banyak melakukan pekerjaan dari rumah saja. Ketempat klien kalo diperlukan saja. Ya gak apa si, itung2 aku jadi penunggu rumah.

Makanya aku seneng banget ketika Nita tinggal dirumahku. Aku membantu mengurus kepindahan Nita ke SMU yang deket dengan rumahku, repot juga birokrasinya, tapi dengan sedikti pelicin semuanya akhirnya beres dan Nita diterima disekolah tersebut dan boleh langsung masuk.

Baru 2 hari Nita dirumah, istriku dapet tugas keluar kota lagi ke Sulawesi sehingga makan waktu 2 mingguan. Ya namanya tugas, harus dilaksanakan, baeknya kami belon punya anak, sehingga aku gak repot kalo ditinggal2 seperti itu. aku terbiasa mengurus rumahtangga, karena sejak dulu aku selalu hidup sendiri.

Sore itu, Nita aku ngajak ngobrol di sofa. Dia pake celana pendek yang pendek banget dan tanktop, kayanya gak pake bra, sehingga toketnya bergerak mengikuti gerakan badannya. Merangsang juga ni anak. Aku nanya kenapa kok dia pindah ketempatku.

“Mangnya mas gak tau ya”, kata Nita.
“Aku gak nanya kakakmu Yu, dia juga gak crita apa2 ke aku, cuma bilang kamu mo pindah skolah kesini ja”.
“Nita malu ni mas critanya”. “Napa malu, aku kan masmu sendiri”. “aku maen ma om tetangga rumah mas”.
“Wah, enak dong si om dapetin kamu”. “Ah mas, Nita serius ni”. “Ya terus?” “Si om juga yang mrawanin Nita, tapi enak, makanya Nita jadi ketagihan terus deh maen ma si om”.
“Kamu maennya dimana Yu’.
“Mula2 dirumah si om, waktu tantenya lagi pergi. Dah gitu suka janjian ketemuan di mal, trus cek in ke motel, waktu Nita pulang skolah”.
“maennya brapa ronde kalo dimotel”.

Baca Selanjuntya DISINI
j08hjpk8tz2c.jpg
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori