Contact Us

Mengapa Kartun Crayon Shinchan Tidak Akan Pernah Ada Episode Terakhirnya? ini Jawabannya!

Untitled-2-7.jpg?w=673
April 2017 lalu, film kartun asal Jepang Crayon Shin Chan resmi menginjak usia 25 tahun. Kamu tentu tidak asing dengan sosok Shin Chan yang jahil dan kocak.

Wajah Shin Chan dan tingkah polahnya tidak hanya menghibur di Jepang tetapi juga di seluruh dunia termasuk Indonesia. Mungkin sebagian orangtuamu membenci saat kamu begitu menggemari sosok Shin Chan, tetapi tanpa disadari ternyata mereka juga sama-sama tertarik menonton kartun Shin Chan. Sungguh ajaib bukan ?
shinchan-2.jpg?w=600
Untuk kamu yang demen banget nonton Shin Chan, pasti Segala sesuatu yang berhubungan dengan Shin Chan akan terus membekas dan selalu kamu ingat.

Nah, kalau begitu tahukah kamu kalau episode terakhir Shin Chan tidak pernah dan tidak akan pernah tayang di televisi. Apa isinya sampai sang pembuat tidak tega untuk menayangkannya di televisi? Ternyata kisah itu berkaitan dengan kisah tragis di balik cerita Shin Chan.

Berhembus kabar bahwa, sang penulis Yoshito Usui terinspirasi untuk menulis kisah Crayon Shinchan dari seorang ibu bernama Misae yang sangat merindukan anak laki-lakinya yang bernama Shinosuke. Shinosuke meninggal pada usia 5 tahun karena kecelakaan.

Diceritakan bahwa saat itu Shinosuke dan adiknya tengah berjalan-jalan. Entah apa yang terjadi pada adik dari Shinosuke sampai bermain ke jalanan dan nyaris saja tertabrak mobil. Kemudian Sang kakak Shinosuke dengan sigap menyelamatkan adiknya. Namun, naas mobil tersebut melaju dengan kencang sehingga membuat Shinosuke dan adiknya harus merenggang nyawa.

Ayah dan ibu Shinosuke yang sedih atas kematian anaknya menemukan sebuah krayon milik Shinosuke didalam mobilnya. Konon, hal tersebutlah yang mendasari Yoshito Usui memberikan judul “Crayon Shinchan”.
shinchan-3.jpg?w=600
Cerita dan karakter Shinchan sendiri sebenarnya dibuat berdasarkan ibu Shinosuke yang depresi dan sangat merindukan anaknya. Ia menceritakan keseharian kedua anaknya apabila mereka masih hidup. Karakter Shinchan yang nakal, lucu, konyol dan genit tersebut merupakan imajinasi sang ibu yang berharap anaknya Shinoshuke masih hidup.

Memang hingga saat ini pun cerita ini belum dapat dipastikan kebenarannya, atau mungkin memang tidak lagi dapat dipastikan kebenarannya karena Yoshito Usui sang penulis cerita Crayon Shinchan ini telah tutup usia pada 11 September 2009 lalu di usianya yang ke 51. Ya, hal tersebut tentu sangat disayangkan karena kisah ini akan tetap menjadi “Urban Legend” yang belum dapat dipastikan kebenarannya.

Bagaimana menurutmu? Apakah menurutmu kisah ini nyata? Atau mungkin hanya sekedar HOAX ? berikan pendapatmu pada kolom komentar ya!

Sumber: BeritaOnline24

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori