Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Kisahku Di Genjot Pertama Kali Oleh Pacar

Aku seorang cowok, ini adalah cerita dewasa ketika aku bercinta pertama kali dengan pacarku. terasa aneh dan enaaaaak banget. Inilah cerita panas tersebut, Namaku Rian dan Pacarku bernama Nita. Kami beda sekolahan di Medan tapi kami sering jalan bareng setiap pulang sekolah, kebetulan gua naik motor kalau ke sekolah jadi bisa jemput dan ngantar dia kalau pergi sekolah ;).

Nita ini seorang gadis dengan tinggi sekitar 160 dan langsung dengan rambut panjang, wajah yang cantik namun memiliki ukuran payudara yang besar tapi tidak terlalu berlebihan, sangat pas dengan ukuran badannya, sehingga teman teman ku juga sering mengatakan bahwa Nita itu memiliki nafsu seks yang besar dengan bulu ditangan yang lumayan lebat hehe...
Tapi bukan itu yang membuat aku mencintainnya, sikapnya yang manja dan apa adanya tidak ada yang di buat buat (kalem). Hubungan pacaran kami seperti biasa layaknya anak remaja zaman 90-an, tidak lebih dari nonton bioskop atau makan di restoran cepat saji ataupun tempat nongkrong buat kongkow anak alay haha, tapi kami biasanya juga sering mampir ke rumahnya Ibu angkat aku yang tidak jauh dari rumah kami berdua.

Setelah sudah kenal lama dengan Ibu angkat aku kami jadi sering kerumah ibu angkat aku tersebut karena ibu angkat aku punya anak laki-laki kelas 3 SD, karena Nita suka dengan anak kecil jadi dia sering mengajakku untuk kerumah ibu angkatku untuk bermain dengan anak laki ibu angkatku yang bernama Bobo, sedangkan aku mengobrol dengan Ibu angkatku dan juga teman sekolah sekaligus Abang angkatku yang bernama Josua.

Satu hari dimana aku disuruh Ibu angkatku untuk menjaga rumahnya yang kosong karena mereka pergi liburan(aku ga diajak :( ) sedangkan Josua saat itu sedang kerja, dan pada saat yang bersamaan Nita menelfonku untuk dijemput dan ingin ketemu kangen" katanya, aku langsung bersiap siap dirumahku untuk segera menjemputnya, pada saat kami sampai dirumah Ibu angkatku rumah sudah kosong dan sudah tidak ada orang, lalu aku menelfon Ibu angkatku untuk menanyakan keberadaannya.

Baca Selanjutnya DISINI

lq3c5493wesm.png

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori