Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Madura United Kalahkan Persegres dan Naik Peringkat - indolivescore.com

madura-united-kalahkan-persegres-dan-naik-peringkat-1.jpg

indolivescore.com - Liga Indonesia – Madura United menggapai poin penuh pada waktu itu lakukan jamuan Persegres Gresik United pada pekan ke9 Liga 1 di Gelora Bangkalan, Kamis (1/6/2017). Tim mempunyai nama panggilan Laskar Sapeh Kerrab ini menang 3-2.

Tiga poin dari laga ini bikin Madura United naik ke peringkat ke-2 klasemen tatkala sukses mencapai jumlah semua 16 poin. Mereka cuma terpaut satu angka dari PSM Makassar di puncak, yang baru akan bermain pada 3 Juni mendatang waktu lakukan jamuan Persipura Jayapura, yang kini menempati urutan ke-3.

Madura United dan Persipura mempunyai poin yang sama, seperti itu juga selisih gol. Tetapi Fabiano Beltrame dan kawan-kawan berhak ada diatas Persipura disebabkan unggul produktivitas gol.

akan tetapi bagi Persegres, hasil negatif ini bikin mereka tak berpindah tempat dari zona degradasi. sukses mencapai jumlah semua 5 poin dari 9 kompetisi yang sudah dilakoni, tim mempunyai nama panggilan Laskar Joko Samudro ini menempati urutan ke-17, unggul empat angka atas Persiba Balikpapan di basic klasemen.

Madura United tanpa marquee player Peter Odemwingie yang harus melakukan hukuman akumulasi kartu kuning. walaupun seperti itu, tuan Tempat Tinggal tetap bermain penuh percaya diri sehingga bisa membuat sesuatu dua gol dalam kurun waktu 17 menit.

Gol pembuka Madura United berlangsung pada menit ke-13 yang diperoleh dari hasil pemain asing Boubacar Sanogo. cuma berselang empat menit, giliran Fandi Eko Utomo yang menjadikan ganda kelebihan timnya.

akan tetapi cuma berselang semenit, Persegres bisa membuat sesuatu gol balasan melewati Arsyad Yusgiantoro. Skor 2-1 untuk Madura United ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak ke-2, tepatnya menit ke-59, Madura United kembali menjauh. kini pemain berpostur mungil, Bayu Gatra Sanggiawan, yang menjebol gawang Persegres yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa, untuk mengganti skor menjadi 3-1.

Persegres tak menyerah. Tim buatan Hanafi terus memberikan perlawanan sehingga bisa membuat sesuatu satu gol balasan pada menit ke-74, yang diawali eksekusi penalti.

Penalti diberikan disebabkan pemain Madura United melakukan pelbiaya handball di dalam kotak terlarang waktu berlangsung kemelut usai Sepakan penjuru. Patrick da Silva yang menjadi algoju Sepakan penalti tidak sempurna menggerakkan tugasnya disebabkan bola sepakannya dihalau kiper Panggih Prio Sembodho.

bernasib baik bagi Persegres disebabkan Arsyad Yusgiantoro cepat menyambar bola rebound dan membuat hasil gol. Akung, ini ialah gol paling akhir dalam laga tersebut sehingga skor 3-2 untuk Madura United tak berpindah tempat hingga wasit menamatkan kompetisi.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori