Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Ayah Kaget Melihat Putrinya Yang Masih 17 Tahun Sedang Berhubungan

Sebaris Informasi Saat ini memang banyak anak remaja yang berbuat sesuka hatinya tanpa memikirkan kedua orangtuanya. Salah satunya perilaku remaja yang membuat hati orangtuanya prihatin adalah pacaran yang akhirnya berujung pada kehamilan.

Sudah banyak bukti bahwa anak remaja yang harus putus sekolah karena hamil dari hubungannya dengan sang kekasih yang juga masih remaja. perilaku mereka ini tentu saja tidak diketahui oleh para orangtua, karena kebebasan yang diberikan oleh orangtuanya sendiri.

Tapi, ada juga yang berhasil tertangkap basah oleh Ayah nya sendiri saat berhubungan layaknya suami-istri dengan sang pacar. Seperti yang dialami oleh Saragita (17) dengan pacarnya Alex Muhammad (17). meskipun usianya sama, tapi keduanya ini memang berpacaran dan mengaku saling cinta. Mereka tertangkap basah saat sedang berhubungan layaknya suami-istri di rumah Saragita oleh ayah Saragita sendiri.

Baca Juga : Lagi, Wanita Cantik Ini Ternyata Ketua Begal Sadis

Saat itu ayah Saragita tiba-tiba saja pulang ke rumahnya di Cengkareng, Jakarta barat. ayahnya kemudian heran melihat ada sepeda motor yang terparkir di teras rumahnya. Lalu, Saragita keluar dan mengatakan jika sepeda motor itu milik teman sekolahnya.

Tapi ayahnya tidak percaya dan bergegas mengecek kamar Saragita. Lalu, ia mendapati Alex Muhammad yang sedang sibuk memakai pakaian dalamnya dan bersembunyi di kamar mandi Saragita. ayah Saragita pun langsung menyeret Alex keluar dari kamar dan mengintrogasinya. Alex mengaku sudah 7 kali berhubungan badan dengan Saragita tanpa menggunakan pelindung.

Alex pun kemudian di hajar habis-habisan dan melaporkan Alex ke Mapolsek Cengkareng dengan tuduhan melakukan pencabulan pada anak dibawah umur. (si*)
Sumber : http://sebarisinformasi.blogspot.com/2017/05/ayah-kaget-melihat-putrinya-yang-masih.html

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori